BanjarmasinPost/

Pilkada DKI 2017

Setya Novanto: Relawan Pilkada DKI Jangan Kampanye, Ingat!

"Sebagaimana lazimnya, berbagai simbol dan atribut kampanye secara terbuka harus dihentikan"

Setya Novanto: Relawan Pilkada DKI Jangan Kampanye, Ingat!
kompas.com
Setya Novanto 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Tahapan penyelenggaraan Pilkada DKI Jakarta Putaran Ke-2 telah memasuki Babak Akhir sebelum memasuki hari pencoblosan. Selama masa tenang Ketua DPR RI Setya Novanto tidak ingin ada relawan yang masih kampanye.

"Sebagaimana lazimnya, berbagai simbol dan atribut kampanye secara terbuka harus dihentikan. Sesuai aturan, Berbagai aktivitas kampanye pun tidak lagi boleh menghiasi publik," ujar Novanto, Senin (17/4/2017).

Novanto meyakini suasana demokrasi telah membawa masyarakat semakin dewasa dan matang dalam menghadapi sekaligus menjalani momentum kontestasi Pilkada DKI Jakarta. Meski diwarnai hiruk-pikuk yang menguras energi selama perhelatan pesta demokrasi akbar ini, Novanto yakin qarga tetap bersatu.

"Jakarta sebagai ibukota dan miniatur Indonesia yang didalamnya terdapat keberagaman, ribuan komponen anak bangsa dari Sabang sampai Merauke, tetap bersatu dan menjaga kesatuan," ungkap Novanto.

Novanto mengapresiasi seluruh elemen yang berkepentingan dengan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta berkualitas ini.

"Pihak penyelenggara maupun aparat keamanan serta seluruh simpatisan menunjukkan sikap arif dan bijak dalam memosisikan diri mereka masing-masing," kata Novanto.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help