Beli Mobil Lewat BCA Bunganya Cuma 3,60 Persen

Pembiayaan pembelian mobil lewat BCA ini dengan tenor 36 bulan dengan bunga 3,60 persen dan biaya adminitrasi cuma 60 ribu.

Beli Mobil Lewat BCA Bunganya Cuma 3,60 Persen
Tribunnews.com
Ilustrasi - Pemeran mobil 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Lebaran dan bulan puasa makin dekat. Nah, bagi yang mau membeli mobil, jangan lewatkan Bank Central Asia (BCA) Autoshow pada 22 sampai 23 April mendatang, di halaman BCA KCP A Yani I, di Jl A Yani Km 2, No 164 Banjarmasin, depan Duta Mall,

"Kalau mau membeli mobil, yaa saatnya datang ke BCA Autoshow," kata Kevin Christian Markerting BCA di Jl Lambung Mangkurat Banjarmasin, Selasa (18/4/17).

Menurut Kevin, nasabah BCA sudah punya KPR dengan bunga terbaik dan tabungan dengan segudang hadiah. Dan kini nasabah BCA punya mobil dengan fasilitas pembiayaan terbaik dari BCA.

Lebih lanjut Kevin menyatakan pembiayaan pembelian mobil lewat BCA ini dengan tenor 36 bulan dengan bunga 3,60 persen dan biaya adminitrasi cuma 60 ribu. Jika hari normal biaya admitrasi untuk pembiayaan pembelian mobil tentu lumayan besar.

"Ini biaya adminitrasinya cuma Rp60 ribu lho," kata Kevin.

Lebih menariknya, lanjut Kevin, BCA Autoshow yang merupakan kerja bareng Banjarmasin Post, Tribun EO dan BCA ini disediakan sejumlah mobil untuk tes drive dan mobil yang dipamerkan.

"Sejumlah dealer bakal menghadirkan mobil terbaru dan terbaiknya, diantarannya dealer Toyota, Mitsubisi, Honda, Minicoper dan BMW," ujar Kevin.

BCA Autoshow ini, sambungnya, dibuka mulai pukul 09:00 Wita sampai pukul17:00 Wita sore dan terbuka untuk nasabah BCA juga masyarakat umun. Masyarakat umum bisa menyaksikan BCA Autoshow secara gratis.

Lebih menariknya, lanjut Kevin, ada pelayanan terpadu di BCA Autoshow, yakni calon nasabah akan diberikan simuluasi pembiayaan dari BCA dan tes drive dari dealer bersangkutan. Masyarakat Banjarmasin sekitarnya diharapkan tidak melewatkan momen istimewa dari BCA Autoshow 2017 ini. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help