BanjarmasinPost/

M Robby Korban Pertama Latihan Jacksen

Korban pertamanya Muhammad Robby. Pemain bertahan Laskar Antasari tersebut terpaksa di tandu teman-temannya keluar lapangan latihan.

M Robby Korban Pertama Latihan Jacksen
Twitter
M Robby 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Latihan khusus yang diterapkan pelatih kepala Barito Putera Banjarmasin Jacksen F Thiago menghadapi Persija Jakarta, makan korban pertama.

Korban pertamanya Muhammad Robby. Pemain bertahan Laskar Antasari tersebut terpaksa di tandu teman-temannya keluar lapangan latihan.

Robby harus keluar lapangan karena karena lutut kaki kirinya tergelincar setelah berebut bola dengan pemain Barito lainnya.

Latihan pola menyerang untuk pemain gelandang dan striker dengan para pemain yang menempati posisi belakang bertahan yang diterapka Jackaen F Thiago kepada Amirul Mukminin buat peman geladang dan striker dituntut semuanya bisa mencetak gol.

Sementara buat lemain belakang harus bisa menghalau serangan dari lawan. Strategi tersebut ada permain satu lawan satu, satu pemain bertahan melawan dua pemain menyerang dan dua pemain belakang melawan tiga penyerang.

Untuk pemain belakang diwajibkan bisa mencetak gol, sedangkan peman belakang agar gol tidak tercipta.

Sementara Muhammad Robby mengalami cedera setelah pola permainan satu lawan satu.

"Saya belum tahu apa cedera Muhammad Robby parah atau tidak biar tim kesehatan yang nanti yang memeriksanya," kata Jacksen F Thiago.

Pelatih Barito berdarah Brazil itu tidak akan menyebut siapa nama pengganti posisi Muhammad Robby. "Saya akan umumkan pada saatnya Barito akan bertanding. Saya ingin semua pemain bersaing dan berkompetisi kalau dia dimainkan," kata Jacksen.

Jacksen mengatakan, latihan yang dilakukan Barito sekarang fokus pada persiapan menghadapi Persija, Sabtu (22/4/2017). (*)

Penulis: Budi Arif Rahman Hakim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help