Berita Cuaca

Pilkada Jakarta Bakal Aman Dari Hujan? Ini Prediksi Cuaca BMKG

"Pada siang hari di wilayah Jakarta Selatan hujan deras disertai petir, di Jakarta Timur hujan sedang dan di Jakarta Barat hujan rintik"

Pilkada Jakarta Bakal Aman Dari Hujan? Ini Prediksi Cuaca BMKG
tribunnews.com
pakai payung hujan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Cuaca di Jakarta cerah pagi ini, Kamis (18/4/2017), saat warga Jakarta menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 putaran kedua.

Deputi Meteorologi, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Yunus Subagyo Swarinoto, menyebutkan cuaca cerah di seluruh wilayah Jakarta hari ini, diprediksi akan bertahan hingga tengah hari.

"Pada siang hari di wilayah Jakarta Selatan hujan deras disertai petir, di Jakarta Timur hujan sedang dan di Jakarta Barat hujan rintik," ujarnya saat dibubungi Tribunnews.com.

Hujan rintik juga diprediksi di kawasan Jakarta Pusat, sedangkan di Kepulauan Seribu berawan, dan Jakarta Utara diperkirakan tetap cerah hingga siang hari.

Pada malam hari, BMKG memprediksi hujan ringan terjadi di wilayah Jakarta Selatan. Di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat diprediksi diguyur hujan rintik disertai petir.

"Sementara di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan cerah," katanya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help