BanjarmasinPost/

Berita Internasional

Baru Bebas Penjara, Pria Imigran Rumania ini Bikin Onar Lagi Memperkosa Wanita Klub Malam di Inggris

Seorang imigran Rumania, Florin Moraru(25)secara brutal memukul dan memperkosa seorang wanita, hanya 11 hari setelah tiba di Inggris

Baru Bebas Penjara, Pria Imigran Rumania ini Bikin Onar Lagi Memperkosa Wanita Klub Malam di Inggris
thesun.co.uk
Pelaku pemerkosaan dan penganiayaan, Florin Moraru (25) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Seorang imigran Rumania, Florin Moraru(25) dengan brutal memukul dan memperkosa seorang wanita, hanya 11 hari setelah tiba di Inggris usai dibebaskan dari penjara di negara asalnya.

Dilansir thesun.co.uk, pada hari Selasa lalu dia dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan dan penganiayaan yang menyebabkan dirinya dipenjara selama 10 tahun dan delapan bulan oleh Pengadilan Northampton Crown.

Dia melancarkan serangan terhadap seorang wanita yang ditemuinya di sebuah klub malam kurang dari dua minggu setelah diizinkan masuk ke Inggris.

Pada awalnya, Moraru mengikuti korbannya setelah dia meninggalkan sebuah klub malam di Kettering, Northants, tempat dia merayakan Malam Tahun Baru.

Saat memasuki halaman suatu gereja, dia menyelinap ke belakang korbannya kemudian meninju wajahnya dan korbannya pun terjatuh sambil berteriak "tidak, tidak, tidak".

Akan tetapi Florin terus meninju korban tujuh sampai delapan kali, menyebabkan luka dan patah tulang yang serius. Dia pun meneriaki korbannya "tutup mulutmu,"ancamnya.

Tak hanya itu, Moraru pun memperkosanya. Warga yang melintas yang mendengar teriakan korban menelepon 999 dan polisi pun langsung datang di tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 05.15 waktu setempat.

Sampel DNA yang ditemukan di TKP cocok dengan Moraru, dia pun ditangkap pada 6 Januari di tempat kerjanya, di pencucian mobil di Corby, Northants. (BANJARMASINPOST.CO.ID/ Amirul Yusuf)

Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help