BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Hindari Lubang, Eko Malah Bernasib Nahas, Ini yang Terjadi

Eko, warga Lockodat, Guntung Damar RT 12 RW 03 Landasanulin, Banjarbaru terkapar di jalan dalam kondisi bersimbah darah.

Hindari Lubang, Eko Malah Bernasib Nahas, Ini yang Terjadi
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Korban kecelakaan terkapar di wilayah Landasanulin Banjarbaru, tepatnya di Jalan Bina Putra atau Bina Satria arah Karanganyar, Kamis (20/4/2017) siang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di wilayah Landasanulin Banjarbaru, tepatnya di Jalan Bina Putra atau Bina Satria arah Karanganyar, Kamis (20/4/2017) siang.

Eko, warga Lockodat, Guntung Damar RT 12 RW 03 Landasanulin, Banjarbaru terkapar di jalan dalam kondisi bersimbah darah. Korban dievakuasi menggunakan unit pribadi ke RSUD Idaman Banjarbaru.

Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan harus mendapatkan perawatan pihak medis rumah sakit.

Menurut informasi dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, korban mengalami kecelakaan tunggal akibat menghindari lubang yang ada di depannya di saat mengendarai sepeda motor Varia DA 6085 NX.

"Mendengar informasi kecelakaan tersebut tim relawan Emergency Landu Rescue Lianganggang langsung meluncur ke lokasi kejadian kecelakaan tersebut. Namun di saat kami sampai di lokasi kejadian korban sudah tidak ada. Korban sudah dievakuasi menggunakan unit pribadi ke RSUD Idaman," ucap rekanan BPost Online, Yahya 30 Landu.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help