Berita Internasional

Ingin Berselfie di Atas Karang, Dua Orang ini Malah Mengalami Hal Naas Tersapu Ombak Pantai

Amanda Maria Roque(19) dan Leonardo Santos(25) naik ke atas karang di pantaia di Brazil, berselfie ria ternyata malah kena naas tersapu ombak pantai

Ingin Berselfie di Atas Karang, Dua Orang ini Malah Mengalami Hal Naas Tersapu Ombak Pantai
thesun.co.uk
Asyik berselfie ria, Amanda Maria Roque(19) dan Leonardo Santos(25) kena naas tersapu ombak pantai kota Farol de Santa Marta di Brazil

BANJARMASINPOST.CO.ID - Amanda Maria Roque(19) dan Leonardo Santos(25) naik ke atas karang di pantai kota Farol de Santa Marta di Brazil saat liburan beberapa waktu lalu.

Sepupu mereka, Jeferson da Conceicao(19) berada di atas setelah menolak turun ke bawah untuk bergabung bersama mereka berdua di atas karang. Naasnya, dia pun menyaksikan ganasnya ombak tinggi menabrak dan menyapu mereka sepupunya.

Mereka berdua pun terbawa ke laut, sedangkan Jeferson yang awalnya ditugaskan untuk mengambil gambar mereka pun langsung meminta bantuan.

Petugas pantai yang tiba dengan jet ski mereka, dan langsung membawa Amanda dari laut. Akan tetapi Leonardo tidak ditemukan karena sudah tersapu jauh.

Tragisnya, tubuh Leonardo ditemukan empat hari setelah kejadian di Distrik Laguna, negara bagian Santa Catarina.

Amanda mengatakan kepada tim penyelamat bahwa ia sudah mencoba untuk memegangi sepupunya yang sudah tidah sadar, tetapi ganasnya ombah menyeret sepupunya terlepas dari genggamannya.

Dilansir thesun.co.uk, dia berkata “Kami bertemu di pantai dekat mercusuar untuk mengambil beberapa gambar.

"Saya dan Leonardo pergi ke karang dan terkejut oleh kekuatan ombak yang menyapu kami ke laut.

"Saya dan sepupu saya tersedot ke dalam air dan kamipun mencoba untuk berenang, tapi saya menyadari bahwa sepupu saya kehilangan arah dan tenggelam.

"Saya mencoba untuk membuat dia tetap sadar. Tetapi gelombang yang mengahntam kita begitu banyak dan saya menyadari bahwa ia tak sadarkan diri karena ia telah menelan begitu banyak air.

Halaman
12
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help