BanjarmasinPost/

Barito Putera

Jamu Barito Putera, Persija Bakal Tanpa Lima Pemain

Khusus Novri, dia dibekap cedera pada laga pertama Persija dalam laga pembuka Liga 1 kontra Persiba Balikpapan, Minggu (16/4/2017)

Jamu Barito Putera, Persija Bakal Tanpa Lima Pemain
Twitter @Persija_Jkt
Para pemain Persija saat menjalani pemanasan sebelum laga kontra timnas U-22 Indonesia di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Rabu (5/4/2017) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, kemungkinan tidak dapat menurunkan lima pemain pada laga kedua Liga 1 kontra Barito Putera.

Dua pemain yang dipastikan absen yakni, bek Ryuji Utomo dan gelandang Muhammad Hargianto.

Adapun duel Persija melawan Barito Putera bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017).

Ryuji dan Hargianto yang berstatus pemain Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan mengikuti pemusatan latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Banten, 20-25 April 2017.

"Kami sudah terbiasa berlatih tanpa Ryuji dan Hargianto. Mereka memang sudah sering mendapat panggilan timnas. Saya masih punya pemain muda yang bisa dimainkan," tutur Teco, sapaan Stefano Cugurra, Selasa (18/4/2017).

Selain Ryuji dan Hargianto, Persija juga kemungkinan tidak diperkuat full-back Novri Setiawan, Arhur Irawan, dan gelandang Pandi Lestaluhu.

Khusus Novri, dia dibekap cedera pada laga pertama Persija dalam laga pembuka Liga 1 kontra Persiba Balikpapan, Minggu (16/4/2017). Sementara Arhur dan Pandi masih dalam tahap pemulihan.

"Novri tidak ikut latihan karena cedera. Jika nanti bisa sembuh cepat, dia akan main. Kalau tidak, saya tidak mau memaksakan," tutur pelatih asal Brasil itu.

Tanpa Novri dan Arthur, sisi kanan belakang Persija dipastikan tinggal menyisakan Ismed Sofyan (37). (Juara.net)

Editor: Murhan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help