BanjarmasinPost/

Ekonomi Bisnis

Niraz Guest House Banjarmasin, Harga Khusus untuk Tamu Longstay

Niraz Quest House di Jalan Raya Banjar Indah Banjarmasin punya 48 kamar yang siap memanjakan tamu.

Niraz Guest House Banjarmasin, Harga Khusus untuk Tamu Longstay
Istimewa
Niraz Guest House di Jalan Raya Banjar Indah Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Niraz Guest House di Jalan Raya Banjar Indah Kota Banjarmasin punya 48 kamar yang siap memanjakan tamu.

Harga tipe kamar standar hanya Rp199 ribu, harga kamar superior hanya Rp300 ribuan dan tipe deluxe itu hanya Rp400 ribuan saja.

Konsep dari Niraz Guest House, sangat berbeda dengan guest house lainnya.Sebab, di di setiap lantai itu punya sofa atau tempat santai sehingga benar-benar membuat nyaman para tamu. Bahkan, Niraz Guest House juga punya lobi yang cukup besar.

"Setiap kamar dilengkapi dengan jaringan wi-fi, tv kabel, coffee maker untuk tipe kamar tertentu dan kamar mandi di dalam," ujar Karina Merdiati, Marketing Niraz Guest House di Jalan Raya Banjar Indah Banjarmasin, Rabu (19/4/17)

Tamu, lanjut Karin, juga tak bakal bosan jika menginap di Niraz Guest House. Sebab, setiap kamar di Niraz Guest House itu interiornya berbeda-beda, yakni dengan pemasangan wallpapper unik di setiap kamar.

Niraz Guest House juga banyak kedatangan tamu longstay 3 sampai 4 bulan. Harga untuk kamar longstay hanya Rp3,5 juta per bulan dan Rp5 juta per bulan jika dengan fasilitas sarapan pagi.

"Kami siap memberikan harga khusus bagi tamu yang longstay. Tamu-tamu longstay itu biasanya tamu dari luar daerah yang ditugaskan di Banjarmasin dalam beberapa bulan ke depan," ujarnya. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help