Martapura FC

Pemain Anyar Martapura FC Ini Tak Sabar Jajal Laga Perdana

Agung yang baru bergabung bersama tim Martapura FC, mengaku tak sabar mencicipi laga perdana kontra PSIM Yogyakarta

Pemain Anyar Martapura FC Ini Tak Sabar Jajal Laga Perdana
BANJARMASINPOST.CO.ID/NEWS VIDEO
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Stoper muda Martapura FC, Agung Manan mengaku siap berkompetisi di Liga 2 yang sebentar lagi bergulir.

Agung yang baru bergabung bersama tim Martapura FC, mengaku tak sabar mencicipi laga perdana kontra PSIM Yogyakarta, Minggu (23/4/2017) nanti.

Dia mengatakan, timnya kini dalam kondisi yang fit dan siap tempur jelang kompetisi. "Kondisi sangat baik dan kita siap berkompetisi," ujarnya.

Diterangkannya, Martapura FC optimistis dapat meraih tiga poin di laga tandang mendatang. "Yakin dan optimistis bisa raih poin penuh nanti," ujarnya.

Agung menuturkan, jika nanti dia dipercaya oleh pelatih untuk turun di laga perdana, dia bertekad akan berkontribusi untuk Martapura FC.

"Jika dipercaya pelatih, pasti saya tidak akan sia-siakan hal itu. Baik nanti diturunkan inti atau tidak, bukan masalah. Insya Allah saya akan bermain maksimal," katanya.

Terkait calon lawan yang patut diwaspadai. Diakuinya, Persebaya Surabaya yang menjadi membuatnya penasaran.

"Bisa dibilang segan ya, kan Persebaya dikenal tim cukup berkualitas, dan hasil uji cobanya juga bagus. Tapi kami tetap optimistis, siapa pun lawan kita hadapi, 3 poin wajib untuk Martapura FC," pungkasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help