BanjarmasinPost/

Anies Sandi Pimpin Jakarta

Saat Sandi Peluk Anies, Ternyata Tak Terasa Mereka Sama-sama Menangis

Anies yang tak mampu menahan air mata haru menyambut pelukan itu. Keduanya berpelukan dan menangis haru, namun juga tertawa lebar.

Saat Sandi Peluk Anies, Ternyata Tak Terasa Mereka Sama-sama Menangis
tribunnews.com
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut Tiga Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri) berpelukan usai memberikan keterangan kepada wartawan mengenai hasil hitung cepat (quick count) di Kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/4/2017). Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor Urut Tiga tersebut unggul dalam hitung cepat (quick count) Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Sandiaga Uno memeluk erat Anies Baswedan dan menitikkan air mata. Wajahnya pun memerah.

Anies yang tak mampu menahan air mata haru menyambut pelukan itu. Keduanya berpelukan dan menangis haru, namun juga tertawa lebar.

Momen mengharukan itu terjadi di pengujung jumpa pers di rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) sore.

Anies dan Sandi berpelukan setelah hasil hitung cepat beberapa lembaga survei menunjukkan bahwa perolehan suara mereka mengungguli perolehan suara petahana, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saeful Hidayat.

Sebelumnya, dalam jumpa pers yang dihadiri ketua partai pendukung pasangan Anies-Sandi, Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada pasangan nomor urut tiga.

"Berdasarkan data yang kami terima dari 90 persen data hitung cepat yang telah masuk pasangan Anies-Sandi menang dengan perolehan 57 persen banding 42 persen," katanya.

"Terima kasih kepada penyelenggara yang telah melaksanakan Pilkada Jakarta dengan baik sehingga menjaga jalannya demokrasi," ujarnya.

Pimpinan partai politik yang hadir pada jumpa pers itu di antaranya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan; Ketua Umum Perindo, Hari Tanosoedibjo; Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama; dan para tokoh Partai Gerindra seperti Mardhani Ali Sera, Fadli Zon, Mochamad Taufik serta Ahmad Muzani.

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dan mantan Mantan Ketua Umum PAN Amien Rais, juga hadir di lokasi jumpa pers.

Pada kesempatan itu, Prabowo Subianto banyak tersenyum dan sumringah.

Halaman
1234
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help