BanjarmasinPost/

Ekonomi Bisnis

Targertkan 50 Peserta Cooking Class

Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin menggelar cooking class untuk anak-anak, di hotel setempat pada Pada 23 April mendatang.

Targertkan 50 Peserta Cooking Class
Ilustrasi/Tribunnews
Cooking class Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin , di Jl Ahmad Yani KM.2,5 No.138, Kota Banjarmasin menggelar cooking class untuk anak-anak, di hotel setempat pada Pada 23 April mendatang.

Anak-anak diajarkan bagaimana mereka memasak dengan cara yang baik dan benar.

"Nanti ada cheff dari Golden Tulip Galaxy Hotel yang mengajarkan memasak untuk anak-anak. Untuk mendaftar bisa datang langsung Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin , di Jl Ahmad Yani KM.2,5 No.138, Banjarmasin," kata Mohammad Silvian Asst Direktor Of Sales & Marketing Hotel Golden Tulip Galaxy, di Jl A Yani Km 2,5 No 138 Banjarmasin, Rabu (19/4/17).

Dijelaskan Silvian, target peserta dari cooking class ini yakni sekitar 50 peserta. Dan sampai saat ini sudah ada 30 anak-anak yang mendaftar di acara cooking class untuk anak-anak ini. Peserta dari cooking class ini mulai jenjang siswa SD kelas I sampai anak umur 12 tahun.

" Acara ini bertujuan agar anak-anak tahu-tahu cara memasak yang benar dan lebih kreatif dalam dunia pariwisata dan perhotelan. Selain ini, cooking class ini juga untuk memperkenalkan Golden Tulip Galaxy Hotel ke masyarakat," ujarnya. (*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help