BanjarmasinPost/

Berita Kalteng

Ben Brahim Minta ASN Aktif Ikut Ibadah

Sebelum dilaksanakannya prosesi ibadah, Bupati Kapuas menyampaikan kepada ASN yang hadir untuk bersama-sama aktif mengikuti ibadah

Ben Brahim Minta ASN Aktif Ikut Ibadah
Tribun Kalteng/Jumadi
Bupati Kapuas Ben Brahim saat menghadiri ibadah rutin gabungan ASN di Aula Kantor Bupati Kapuas.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUASBupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menghadiri ibadah rutin gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari seluruh SOPD Lingkup Pemkab Kapuas yang dilaksanakan tiap bulan di minggu terakhir.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kapuas, Jumat (21/4/2017) tersebut, dihadiri Asisten Administrasi Umum Vitrianson, Kepala SOPD beserta staf yang beragama Kristen, Pdt Esterlin M Div selaku pembawa Firman Tuhan dan sejumlah staf/jajaran dari Setda Kabupaten Kapuas.

Sebelum dilaksanakannya prosesi ibadah, Bupati Kapuas menyampaikan kepada ASN yang hadir untuk bersama-sama aktif mengikuti ibadah yang diadakan karena ungkap dia dengan memperbanyak ibadah dan persekutuan bisa mengantarkan umat manusia ke kehidupan yang kekal.

Ben meminta kepada semua pihak secara khusus bagi ASN yang beragama Kristiani untuk menjadi lilin dan terang melalui kerja secara disiplin, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tulus."Sebagai Umat Kristiani mari kita laksanakan. Kita harus bekerja kreatif dan inovatif ketika melayani masyarakat," ujarnya.

Penulis: Jumadi
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help