BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Berpakaian Adat, Pegawai DJP Kalselteng Diuji Pengetahuan Soal Ini

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah menyelenggarakan Internalisasi Corporate Value (ICV)

Berpakaian Adat, Pegawai DJP Kalselteng Diuji Pengetahuan Soal Ini
Kanwil DJP Kalselteng
Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah menyelenggarakan Internalisasi Corporate Value (ICV) dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Jumat (21/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Selatan dan Tengah menyelenggarakan Internalisasi Corporate Value (ICV) dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh pada Jumat (21/4/2017).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Kalselteng Imam Arifin dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Wilayah DJP Kalimantan Selatan dan Tengah.

Imam Arifin dalam sambutannya mengingatkan agar segenap pegawai di lingkungan Kantor Wilayah DJP Kalimantan Selatan dan Tengah untuk selalu menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat serta menjamin kesetaraan hak antara pegawai pria dan wanita.

Kegiatan ICV tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan perwakilan pegawai dari masing-masing bidang atau bagian di Kantor Wilayah DJP Kalimantan Selatan dan Tengah.

Mereka mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah kemudian diuji tentang sejauh mana pengetahuannya akan implementasi nilai–nilai Kementerian Keuangan dalam melaksanakan tugas sehari–hari.

Hal ini tidak lain bertujuan untuk memperkuat penanaman dan pengamalan nilai-nilai tersebut dalam jiwa pegawai Direktorat Jenderal Pajak khususnya di Kantor Wilayah DJP Kalimantan Selatan dan Tengah agar dapat memberikan kontribusi terbaik dalam pencapaian target penerimaan pajak.

"Kantor Wilayah DJP Kalimantan Selatan dan Tengah mendukung semangat Kartini untuk menjadikan keberagaman dan keberagamaan sebagai hal yang menyatukan, Selamat Hari Kartini," katanya.

Penulis: Murhan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help