BanjarmasinPost/

BNI Rayakan Hari Kartini

Karyawan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk, Kantor Wilayah Banjarmasin, melayani nasabah dengan baju adat.

BNI Rayakan Hari Kartini
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Karyawan Bank BNI mengenakan pakaian adat Banjar dalam memperingati Hari Kartini 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Karyawan PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk, Kantor Wilayah Banjarmasin, melayani nasabah dengan baju adat. Di Hari Kartini, nasabah juga diberi bingkisan cokelat, Jumat (21/4).

Ada pelayanan yang berbeda di PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk, Kantor Wilayah Banjarmasin. Para karyawan, staf dan pimpinan BNI melayani nasabah dengan baju adat khas Banjar.

"Di hari Kartini, sama dengan hari-hari besar lainnya. Kami menghormati para ibu dan Kartini adalah pahlawan nasional. Karyawan, staf dan pimpinan BNI mengenakan pakaian adat Banjar," kata Pimpinan Bidang Pemasaran Bisnis PT Bank Negara Indonesia (BNI) Persero Tbk, Kantor Wilayah Banjarmasin, Altino R Poluan.

Layanan spesial di hari Kartini ini, sambung Altino, BNI memberikan gift kepada nasabah sebagai apresiasi terhadap peringatan hari kartini. BNI juga mengaris bawahi saat ini bank setempat punya tenaga-tenaga potensial para ibu-ibu dan wanita muda yang siap melayani masyarkarakat di bidang produk perbankan.

"Kami berikan kudapan kecil berupa cokelat untuk nasabah," imbuhnya.

Ditambahkan Altino, pada hari-hari besar layanan seperti hari nasional atau hari besar lainya akan memberikan apreisiasi lainnya kepada para nasabah dan masyarakat dalam bentuk kudapan- kudapan seperti makanan khas Banjar.

"Khusus di hari Kartini kita berikan gift atau kudapan kecil berupa cokelat untuk 30 pelanggan atau nasabah pertama," kata Altino. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help