Buron Kasus Penusukan Dibekuk Saat Tidur dengan Istri di Rumah Mertua

Karman dibuat tidak berkutik oleh anggota gabungan polres kotabaru dan polsek selain tersangka sedang terlelap tidur.

Buron Kasus Penusukan Dibekuk Saat Tidur dengan Istri di Rumah Mertua
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Karman dibekuk jajaran Polres Kotabaru dan Polsek Kelumpang Tengah 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Karman (32) yang sedang tidur nyenyak bersama istrinya langsung terjaga. Itu menyusul setelah beberapa anggota Buru Sergap (Buser) dibantu anggota Polsek Kelumpang Tengah merangsek masuk dan melakukan penangkapan Karman, Jumat (21/4) sekitar pukul 04.00 Wita.

Karman dibuat tidak berkutik oleh anggota gabungan Polres Kotabaru dan Polsek selain tersangka sedang terlelap tidur. Tapi sebelumnya rumah mertua yang ditempati tersangka dan istrinya lebih dulu dikepung.

Karman, warga Desa Hilir Muara, RT 09, Gang Murakata, Kecamatan Pulaulaut Utara, ini ditangkap di rumah mertuanya di Desa Tamiyang Bakung, RT 05, Kecamatan Kelumpang Tengah setelah melakukan penganiayaan terhadap Salahudin pada 12 Desember 2016 lalu.

Tersangka melarikan diri ke tempat mertuanya di desa Tamiyang Bakung, setelah menghujani korban dengan sebilah pisau hingga mengalami luka tusuk di perut di bagian bawah pusat.

Penganiayaan dilakukan tersangka terhadap korban yang sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit, berawal pada 12 Desember 2016 silam sekitar pukul 17.00 Wita, tersangka sedang pesta miras bersama temannya di sebuah rumah di Jalan Raya Berangas, Desa Sarangtiung, Kecamatan Pulaulaut Utara.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasubag Humas Tuti Sulistyowati mengatakan, akibat dari cekcok mulut hingga berlanjut perkelahian fisik. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help