BanjarmasinPost/

Dekati Kawula Muda Kandangan, Polres HSS Rangkul Komunitas Motor

Melalui Satuan Binmas Polres HSS, kegiatan pembinaan dan penyuluhan dilakukan kepada Club Sepeda motor Scoopy.

Dekati Kawula Muda Kandangan, Polres HSS Rangkul Komunitas Motor
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Polres HSS rangkul komunitas motor di Kandangan 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) terus melakukan tindakan pencegahan peredaran dan bahaya narkoba. Tidak hanya melakukan aksi penangkapan, Polres HSS juga melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada generasi muda.

Melalui Satuan Binmas Polres HSS, kegiatan pembinaan dan penyuluhan dilakukan kepada Club Sepeda motor Scoopy.

Kegiatan merangkul komunitas motor ini sebagai bentuk kepedulian polisi kepada anak muda dan generasi penerus bangsa ke arah jalan dan kegiatan positif, berkarakter baik dan bertanggung jawab

Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra melalui Kasubbag Humasnya AKP Agus Winartono mengatakan kegiatan itu juga sebagai bentuk pendekatan polisi kepada kaula muda.

"Materi yg disampaikan saat giat yakni bahaya penyalahgunaan Narkoba dan penanggulanganya, Kenakalan remaja dan pesan agar menghindari Tawuran dan Sex Bebas," katanya, Jumat, (21/4).

Selain itu juga materi tertib berlalu lintas dengan menghindari balapan liar dan kebut kebutan.

Bijak dan bertanggung jawab dalam menggunakan media sosial, hindari melakukan aksi di medsos dengan kebencian/ adu domba yg dapat menimpulkan pertikaian hingga konflik.

"Kita juga mengajak dan merangkul generasi muda untuk ikrar anti Narkoba dengan Konsep "Pemuda hebat berprestasi : Negara Kuat , hidup sehat tanpa Narkoba" Yes "," bebernya. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help