BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Demi Percepatan Pembangunan, Bupati Bambang Mutasi Lima Pejabat Eselon II

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah melakukan rotasi jabatan para pembantunya dalam membangun Tanahlaut.

Demi Percepatan Pembangunan, Bupati Bambang Mutasi Lima Pejabat Eselon II
Istimewa/Humas Tanahlaut
Satu pejabat yang dilantik dam diambil sumpahnya menandatangani fakta integritas dihadapkan Bupati Tanahlaut di Balairung Tuntung Pandang, Pelaihari, Jumat (21/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah melakukan rotasi jabatan para pembantunya dalam membangun Tanahlaut.

Alasan pelantikan pejabat tinggi itu demi percepatan pembangunan di Kabupaten Tanahlaut. Itu dikatakan Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah usai melakukan mutasi lima pejabat eselon II tersebut.

Kelima pejabat itu sudah dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah di Balairung Tuntung Pandang, Jumat,(21/4/2017).

Abdullah yang semula menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip dilantik dan diambil sumpahnya, sebagai Kepala Inspektorat Kabupaten Tanahlaut.

Kepala Inspektorat sebelumnya, Syahransyah dilantik sebagai Staf Ahli Bupati Tanahlaut.

Inspektorat adalah instansi pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut termasuk tim yang melakukan evaluasi penggunaan dana desa yang bersumber dari APBN dan alokasi dana desa yang bersumber dari APBD Kabupaten Tanahlaut.

Pejabat lainnya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, Norhidayat dilantik sebagai Asisten II Sekretaris Daerah.

Asisten II Sekretaris Daerah sebelumnya Noor Ifansyah menggantikan Hairul Rizal sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Hairul Rizal menggantikan jabatan yang ditinggalkan Abdullah, sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Tanahlaut.

Pelantikan lima pejabat itu dirangkai dengan pelantikan delapan pejabat yang lolos seleksi kompetensi jabatan pimpinan tinggi. (*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help