BanjarmasinPost/

Farewell Gowes Kapolda Kalsel Hari Minggu Lusa Bertabur Doorprize

Peserta sudah harus standby di Kantor Polda Kalsel pukul 06.00 Wita untuk pembagian kupon doorprize.

Farewell Gowes Kapolda Kalsel Hari Minggu Lusa Bertabur Doorprize
istimewa
GOWESER KCC ceria berpose seusai gowes bareng Kapolda, Jumat (21/4) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -  Minggu (23/4) pagi lusa akan ada Farewell Gowes Kapolda Kalsel sebagai bentuk perpisahan jajaran Polda Kalsel dengan Kapolda Brigjen Pol Erwin Triwanto SH yang sebentar lagi bakal bertugas di Polda Kalimantan Barat (Kalbar).

Gowes tersebut bakal diikuti oleh 750 peserta yaitu para goweser dari anggota komunitas KCC, internal Polri, perwakilan 13 polres, TNI, dan ASN dari Pemprov Kalimanan Selatan (Kalsel).

Acara bakal dimulai pukul 06.00 Wita hingga 08.00 Wita, mulai dari Kantor Polda Kalsel, Jalan S Parman, Banjarmasin.

Finish-nya di Ditpolair,” ucap Ketua Pelaksana Farewell Gowes Kapolda Kalsel, AKBP Toetoes SW SH, Jumat (21/04/2017).

Rutenya ada dua yaitu yang jauh dan dekat. Rute jauh berjarak tempuh 30 kilometer, terdiri dari 10 kilometer melalui jalan beraspal dan 20 kilometer offroad.

“Rutenya dari Kantor Polda ke Jalan Veteran, Sungai Lulut, Jalan Pramuka, PDAM, Jalan A Yani terus finish di Mako Ditpolair,” terangnya.

Sedangkan rute kedua adalah yang berjarak dekat saja melalui jalan beraspal. Rutenya dari kantor Polda Kalsel ke Jalan Veteran, Jalan Pramuka, Jalan A Yani dan Mako Ditpolair. “Yang pendek ini waktu tempuhnya 30 menit saja, yang jauh 1,5 jam,” paparnya.

Peserta sudah harus standby di Kantor Polda Kalsel pukul 06.00 Wita untuk pembagian kupon doorprize. Mereka yang mengikuti gowes jarak jauh akan mulai pergi pukul 06.30 Wita sementara yang dekat dari pukul 07.00 Wita.

Selengkapnya simak di Banjarmasin Post edisi, Sabtu (22/04/217).

(yayu fathilal)

Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help