BanjarmasinPost/

Otomotif

Hari Jadi Ke-70, Ferrari Hadirkan Hypercar LaFerrari, Orang Kaya Indonesia Tak Kebagian

Ini adalah hypercar hybrid convertible terbaru dari Ferrari yang dilengkapi dengan dengan teknologi canggih

Hari Jadi Ke-70, Ferrari Hadirkan Hypercar LaFerrari, Orang Kaya Indonesia Tak Kebagian
tribunnews.com
LaFerrari Aperta saat diperkenalkan di depan media di ICE BSD City, Kamis (20/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Merayakan ulang tahunnya yang ke-70, Ferrari menghadirkan LaFerrari Aperta di Indonesia.

Ini adalah hypercar hybrid convertible terbaru dari Ferrari yang dilengkapi dengan dengan teknologi canggih, tampilan stylish, dengan performa terbaik dan sangat eksklusif.

Mobil ini dihadirkan ke depan sejumlah jurnalis di Indonesia Convention and Exxhibition (ICE) BSD City, Kamis (20/4/2017) siang dan dihadiri langsung Enrico Galierra, Chief Marketing and Commercial Officer Ferrari SpA.

Laferrari Aperta hanya diproduksi sebanyak 209 unit dan saat ini telah habis terjual. LaFerrari Aperta juga hanya diproduksi dan dijual kepada konsumen pilihan Ferrari alias top client.

Emblem embos 70 tahun warna silver di fender depan LaFerrari Aperta. Mobil ini untuk pertama kalinya diperkenalkan di depan media di ICE BSD City, Kamis (20/4/2017).
Emblem embos 70 tahun warna silver di fender depan LaFerrari Aperta. Mobil ini untuk pertama kalinya diperkenalkan di depan media di ICE BSD City, Kamis (20/4/2017). (tribunnews)

Konsumen pembeli LaFerrari Aperta bisa memilih opsi soft-top berbahan kain dan hard-top berbahan serat karbon guna menyesuaikan selera konsumen.

Di Indonesia, menurut Chief Executive Officer Ferrari Jakarta, Arie Christopher, sebenarnya banyak orang kaya yang ingin membeli LaFerrari Aperta. Namun mereka tak bisa memilikinya lantaran unit ini sudah habis terjual.

“Aperta ini mobil khusus dan dicipatakan untuk memperingati 70 tahun Ferrari. Jadi tidak semua orang (bisa) memiliki mobil ini,” ungkap Arie memberi alasan.

Arie menambahkan, LaFerrari Aperta diproduksi untuk para loyalis Ferrari di dunia. Meski faktanya di Indonesia banyak orang kaya yang saat ini mengoleksi lebih dari satu unit Ferrari, hal itu belum bisa menjadi alasan untuk otomatis bisa membeli dan memiliki LaFerrari Aperta.

LaFerrari Aperta tampil sangat aerodinamis dengan tambahan diffuser dan underbody vanes pada bagian depan. Di bagian belakang dilengkapi spoiler aktif dan diffuser.

Di bagian kabin, dasbor hypercar ini mengadopsi lingkar kemudi bergaya mobil F1. Warna hitam tampil dominan di interior mobil ini dengan aksen merah di bagian kursi.

Halaman
12
Editor: Didik Trio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help