BanjarmasinPost/

Hari Kartini, Wali Kota Adakan Lomba Foto Instagram

Foto yang akan ikutkan dalam event ini harus menggunakan foto booth bertemakan Peringatan Hari Kartini yang telah tersedia di lobi Balai Kota.

Hari Kartini, Wali Kota Adakan Lomba Foto Instagram
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Pegawai Pemko Banjarmasin foto bersama dalam rangka peringatan Hari Kartini di Balai Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN - Menyemarakkan Hari Kartini, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah menggelar lomba foto dengan tema Bukan Sekedar Kebaya.

Lomba tersebut dimulai sejak tanggal 21 April hingga 23 April 2017.

Selain gratis juga terbuka untuk umum dan untuk semua kalangan.

Hanya saja, foto yang akan ikutkan dalam event ini harus menggunakan foto booth bertemakan Peringatan Hari Kartini yang telah tersedia di lobi Balai Kota Banjarmasin.

“Ayo tunjukan citra Kartini Banjarmasin dengan mengikuti lomba foto “Bukan Sekedar Kebaya”. Spirit Kartini itu bagaimana perempuan bisa mengasah pemikiran dan akhlaqnya. Jadi bukan sekedar kebaya atau penampilan fisik saja,” kata Siti Wasilah.

Siti menjelaskan, foto dari peserta bisa langsung dikirim akun media sosial milik Walikota Banjarmasin dan akun media sosial milik Ketua TP PKK Kota Banjarmasin.

Foto dari peserta dikirim melalui FB atau instagram ke @ibnusina dan @wasilah, dan diberi hastag #KartiniBanjarmasin, #BanjarmasinBisa, dan #BukanSekedar kebaya.

Bagi peserta lomba yang fotonya dinilai cukup bagus, jelas istri Walikota Banjarmasin Ibnu Sina ini lagi, akan mendapatkan hadiahmenarik langsung dari Walikota Banjarmasin dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin.

Suasana berbeda tampak di kantor Pemko Banjarmasin di hari Kartini, Jumat (21/4/2017).

Para pegawai perempuan di lingkup Pemko Banjarmasin tampil cantik dengan balutan busana kebaya.

Memang semalam sudah diterbitkan edaran kepada para pegawai Pemko Banjarmasin untuk mengenakan busana kebaya di Hari Kartini kali ini. (*)

Penulis: R Hari Tri Widodo
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help