BanjarmasinPost/

Barito Putera

Jamu Barito, Persija Patok Target Kemenangan

Lebih lanjut Jan Saragih juga menambahkan bahwa Persija tidak mau meremehkan Barito Putera.

Jamu Barito, Persija Patok Target Kemenangan
Superball
Asisten pelatih Persija Jakarta Jan Saragih dan pemainnya Maman Abdurahman memberikan keterangan dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Jumat (21/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BEKASI - Asisten Pelatih Persija Jakarta, Jan Saragih, mengatakan timnya sudah siap menghadapi Barito Putera dalam pekan kedua Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017).

Jan Saragih juga menegaskan bahwa Persija ingin mendapatkan tiga poin dalam laga kandang perdana di Liga 1.

Persija akan memanfaatkan momen laga kandang perdananya untuk meraih kemenangan.

Jan Saragih juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan izin Persija berlaga di Stadion Patriot.

"Kami secara keseluruhan tim siap memberikan yang terbaik untuk warga Jakarta dan Bekasi," ucap Jan Saragih saat sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Jumat (21/4/2017).

"Kami ingin memberikan tontonan menarik dan berusaha bermain dengan baik," sambungnya.

Lebih lanjut Jan Saragih juga menambahkan bahwa Persija tidak mau meremehkan Barito Putera.

Apalagi Barito Putera pada pekan perdana juga berhasil mendapatkan tiga poin usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Beberapa pemain Barito Putera yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-22 juga bukan menjadi sebuah keberkahan bagi Persija.

Sebab, Jan Saragih yakin Barito Putera sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, dan Nazar Nurzaidin.

"Saya percaya mereka akan memberikan yang terbaik melawan kami dan kami juga akan memberikan perlawanan kepada mereka," kata Jan Saragih. (*)

Editor: Murhan
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help