BPost Edisi cetak

Julia Roberts Lima Kali Dinobatkan sebagai Tercantik Sejagat

Bintang Eat Pray Love itu diumumkan People pada Rabu (19/4) sebagai wanita tercantik di dunia.

Julia Roberts Lima Kali Dinobatkan sebagai Tercantik Sejagat
dokumen
BPost edisi Jumat (21/4/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID - MAJALAH People kembali menempatkan Julia Roberts sebagai wanita tercantik sejagat. Ini merupakan kali kelima Roberts dinobatkan dengan predikat yang sama. Jumlah itu sudah memecahkan rekor.

Bintang Eat Pray Love itu diumumkan People pada Rabu (19/4) sebagai wanita tercantik di dunia. Roberts kali pertama mendapat penghargaan itu pada 1991, setahun setelah namanya meroket lewat film komedi romantis yang membuatnya melambung, Pretty Woman.

Pelakon dalam film The Pelican Brieg itu kembali menjadi wanita tercantik dunia versi People pada 2000, 2005 dan 2010. Tahun lalu, mantan bintang serial Friends itu kembali menjadi wanita tercantik dunia.

“Saya sangat tersanjung,” kata Roberts kepada People, seperti dikutip dari Reuters. Ia menambahkan, “Saya pikir saat ini saya mencapai puncak (karier dan ketenaran).”

Padahal, Roberts tidak lagi muda. Usianya sudah 49 tahun. Dia sudah mengalami naik turun dalam karier. Setelah Pretty Woman, dia punya banyak film besar seperti The Pelican Brief, Notting Hill, Erin Brockovich, Ocean’s Eleven dan Valentine’s Day.,

Terbaru, dia mengisi suara untuk film animasi Smurfs: The Lost Village.

Selengkapnya baca harian Banjarmasin Post hari ini, Jumat (21/4/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

BPost edisi Jumat (21/4/2017)
BPost edisi Jumat (21/4/2017) (dokumen)
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help