Home »

Bisnis

» Makro

Layanan Internet 'Ngedrop' Telkom Group Minta Maaf, Ini Penyebabnya

Manajer Komunikasi Eksternal Telkomsel, menyatalan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk manyampaikan permohonan maaf ke segenap pelanggan dan masyarakat.

Layanan Internet 'Ngedrop' Telkom Group Minta Maaf, Ini Penyebabnya
kompas.com
BTS Telkomsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA -- Sehubungan dengan adanya gangguan link Jakarta-Batam akibat putusnya fiber optik antara Rengat dan Sorek di Proponsi Riau serta gangguan link Surabaya-Kalimantan-Batam akibat terganggunya perangkat di Batam yang terkena petir dimana keduanya berdampak pada penurunan kualitas layanan internet Telkom Group, perusahaan tersebut minta maaf.

Dalam keterangan pers yang dikirimkan oleh Aldin Hasyim, Manajer Komunikasi Eksternal Telkomsel, menyatalan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk manyampaikan permohonan maaf ke segenap pelanggan dan masyarakat yang mengalami penurunan kualitas layanan ini.

Sementara itu untuk layanan telekomunikasi suara (voice) tetap berjalan dengan normal.

"Upaya perbaikan gangguan tengah kami lakukan semaksimal mungkin dengan melakukan penyambungan kembali kabel fiber optik yang terputus serta perbaikan perangkat di Batam. Selain itu juga upaya tambahan dengan memperbesar bandwith di jalur lain yang saat ini masih beroperasi dengan normal. Diharapkan layanan akan normal kembali secepatnya," demikian keterangan per tersebut, Kamis (20/4/2017) malam.

"Atas kejadian ini segenap manajemen Telkom Group menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan kami. Telkom Group senantiasa berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia."

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help