Selebrita

Lukman Sardi Pilih-pilih untuk Menyutradarai Film, "Ya yang From My Heart"

Pasalnya, anak Idris Sardi itu ingin karya yang dibuatnya benar-benar keinginan dari dalam hati.

Lukman Sardi Pilih-pilih untuk Menyutradarai Film,
warta kota
Lukman Sardi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Lukman Sardi mengaku, dirinya termasuk pribadi yang memilih dengan seksama sebelum menyutradarai sebuah film.

Pasalnya, anak Idris Sardi itu ingin karya yang dibuatnya benar-benar keinginan dari dalam hati.

"Aku bukan tipikal yang bisa bekerja dengan cepat. Kalau aku benar-benar pengen ngerjain sesuatu, ya yang from my heart," ujarnya, saat berada di acara jumpa pers 'Indonesia Movie Actors Awards 2017' di MNC Tower, Jakarta Barat, Kamis (20/4/2017).

Menurutnya, menjadi profesi sebagai seorang sutradara tidak bisa dilakukan asal-asalan. Lukman menilai seorang sutradara harus membuat sesuatu dari nol untuk kemudian menjadi sesuatu. Ditambah lagi Lukman merasa dirinya masih dalam proses pembelajaran sebagai sutradara.

"Proses sutradara itu kan dari nol, bukan asal. Dan basically aku masih belajar penyutradaraan karena aku bermula dari akting dan nggak bisa secepat itu juga," katanya.

Lukman juga mengaku sama sekali tidak tertarik untuk memanfaatkan euforia film Indonesia yang belakangan ini meraih kesuksesan. Pasalnya para penonton layak untuk mendapatkan karya terbaik dari para sineas Indonesia.

"Aku tidak mau memanfaatkan momen itu (euforia) untuk bikin film. Itu suatu berita bahagia tapi itu namanya kita nggak bertanggung jawab. Penonton itu bayar dan mereka butuh effort dan tontonan yang menghibur," katanya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved