BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

SDN 1 Komet Bangga Sudah Meriahkan Hari Jadi Banjarbaru

Pertunjukkan tersebut menyuguhkan keahlian seni beladiri puluhan anak yang tampil penuh semangat.

SDN 1 Komet Bangga Sudah Meriahkan Hari Jadi Banjarbaru
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Pada pelaksanaan peringatan hari jadi Kota Banjarbaru di GOR Rudy Resnawan kemarin, dimeriahkan oleh pertunjukkan seni beladiri pencak silat Pancar Lima, termasuk dari SDN 1 Komet. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Puncak peringatan Hari Jadi ke-18 Banjarbaru yang begitu meriah, Kamis (20/4/2017) masih dirasakan warganya.

Rasa memiliki larut dalam rasa syukur memaknai hari jadi memang dirasakan seluruh warga. Salah satunya oleh segenap warga SDN 1 Komet Banjarbaru.

Ya, pasalnya, ada rasa bangga tersendiri yang dirasakan oleh siswa, guru bahkan orangtua sekolah tersebut. Pada pelaksanaan peringatan hari jadi di GOR Rudy Resnawan kemarin, dimeriahkan oleh pertunjukkan seni beladiri pencak silat Pancar lima.

Pertunjukkan tersebut menyuguhkan keahlian seni beladiri puluhan anak yang tampil penuh semangat. Aksi mereka membuat bangga Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani bahkan Gubernur Kalsel Sahbirin noor.

Ternyata puluhan anak yang tampil itu di antaranya berasal dari siswa SDN 1 Komet Banjarbaru.

"Bangga. Pada puncak hari jadi Banjarbaru tadi siswa kami tampil gabung sama anak-anak Panti Asuhan Dhuafa Batu Ampar dalam grup silat Pancar Lima. Kami dan warga sekolah pastinya senang dan bangga siswa 1 Komet bisa ikut ambil bagian berpartisipasi dalam giat hari jadi," ucap Kepala SDN 1 Komet, Ida Ataillah kepada BPost Online, Jumat (21/4/2017).

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help