Home »

Bisnis

» Mikro

Sehari Memuliakan Malaikat Tak Bersayap’ Ala Pelindo III Banjarmasin

PT Pelindo III Banjarmasin memberikan bantuan berupa paket sembako dan peralatan salat kepada 23 lansia binaan Yayasan Uma Kandung.

Sehari Memuliakan Malaikat Tak Bersayap’ Ala Pelindo III Banjarmasin
Istimewa
HARI KARTINI - Para karyawati PT Pelindo III Banjarmasin bersama para lansia dan pengurus Yayasan Uma Kandung foto bersama pada peringatan Hari Kartini denngan tema ‘Sehari Memuliakan Malaikat Tak bersayap’ , Jumat (21/4/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pada peringatan Hari Kartini, Jumat 21 April 2017, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Banjarmasin bekerja sama dengan Yayasan Uma Kandung mengadakan acara sosial dengan tema ‘Sehari Memuliakan Malaikat Tak Bersayap’.

Manajer SDM dan Umum PT Pelindo III Banjarmasin Hasna Rief Kahariyah mengatakan, dalam kegiatan itu PT Pelindo III Banjarmasin memberikan bantuan berupa paket sembako dan peralatan salat kepada 23 lansia binaan Yayasan Uma Kandung.

Acara yang berlangsung mulai pukul 08.30 Wita di Terminal Penumpang Bandarmasih itu dihadiri oleh jajaran manajemen dan seluruh karyawati PT Pelindo III Banjarmasin. Acara ‘Sehari Memuliakan Malaikat Tak Bersayap’ itu dipandu oleh para Kartini Pelabuhan Banjarmasin.

Karena ada beberapa lansia yang tidak mampu menghadiri acara tersebut, lanjut Hasna, petugas PT Pelindo III Banjarmasin pun berinisiatif untuk melakukan kunjungan ke rumah mereka untuk menyampaikan bingkisan.

Pada Hari Kartini tahun ini, lanjut Hasna, PT Pelindo III Banjarmasin mengadakan apel pagi di halaman belakang kantor dengan agenda mengingat nilai-nilai perjuangan Kartini dan penerapan di budaya perusahaan, pengendalian gratifikasi dan motivasi dalam bekerja

Pada kesempatan itu, Pelindo III Banjarmasin juga menghimpun sumbangan pakaian layak pakai dari para pegawai untuk disalurkan ke Yayasan Uma Kandung. (*)

Penulis: Sudarti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help