Wah, Ada Sesuatu Yang "Keras" di Makanan Anjing Ini, Apa Ya?

Seorang pelanggan mengklaim telah menemukan fragmen kawat tipis yang mencuat dari biskuit Gravy Bones

Wah, Ada Sesuatu Yang
dailymail
Makanan anjing yang terdapat kawat di dalamnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seorang pelanggan mengklaim telah menemukan fragmen kawat tipis yang mencuat dari biskuit Gravy Bones, mereka pun khawatir logam tersebut dapat membuat anjing terluka parah atau bahkan menimbulkan kematian.

Seorang pemilik anjing, Amy Taylor membagikan gambar di media sosial mengenai kawat yang terlihat menyembul dari makanan anjing yang dia beli dari toko Castle Bromwich di Solihull di Midlands Barat, Amerika Serikat, dia pun merasa ngeri dengan penemuan tersebut.

Dia menulis: "Peringatan besar untuk teman-teman saya di Facebook. Gravy Bones dari Morrisons terdapat kawat yang mencuat keluar dari makanan anjing tersebut.

"Sangat tajam, beberapa ada yang sangat panjang. Untunglah ibu saya menyadarinya meskipun anjing saya sudah memakannya beberapa. Dan kawat itu ada di hampir setiap Gravy Bone. Menakutkan. "

Dia mengatakan bahwa dia segera melaporkannya ke toko, dan berencana untuk melaporkan kasus tersebut.

Kekhawatirannya pun terbukti, para pecinta anjing lainnya mengatakan bahwa mereka telah menemukan kawat dalam kotak di produk yang sama, yaitu biskuit anjing Gravy Bones ukuran 400g, seharga £ 1.

Krissie Bennett menulis: "Menakutkan. Harus dilakukan Penarikan Produk Darurat. Karena bisa membunuh hewan peliharaan seseorang. "

Pemilik anjing lain pun ngeri saat memeriksa produk dan menemukan kabelnya.

Deb Povey, dari Blyth, Northumberland membagiakan foto biskuit tulang tersebut dengan logam tipis, kawat menyembul keluar, dia pun menulis bahwa dia sudah membawa kotak itu ke tokonya.

Dia berkata: "Saya menelepon layanan konsumen Morrisons dan mereka menyuruh saya membawa mereka ke toko. Mereka pun meminta staf dan mengambil yang lain dari rak, tetapi aku sangat khawatir bahwa mereka harus mengambil dari semua rak-rak di seluruh Inggris karena jelas bahwa ada masalah kontrol kualitas di sini,"

"Hanya karena itu makanan hewani bukan berarti mereka menerapkan kualitas kontrol yang lebih rendah dari makanan manusia." (Amirul Yusuf)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help