BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Malam Minggu Lebih Asyik Jika Ngopi di Jungle Coffee Bar

Pengunjung bisa memilih varian kopi yang disukai seperti Toraja Sapan, Mandaling, Java Arabica, Java Robusta, Kopi Nusantara, Kopi Internasional

Malam Minggu Lebih Asyik Jika Ngopi di Jungle Coffee Bar
Banjarmasinpost.co.id/Edi Nugroho
JUNGLE Coffee Bar, konsep kopi di hutan, di Jalan Pramuka No 9 Banjarmasin, samping Red Pool Billiar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mau kemana malam Minggu ini? Bingung, mau nongkrong atau ngopi. Ngopi itu tak selamannya di kota. Nah, bagaimana sensansi jika minum kopi di hutan beneran yang akan membuat suasana berbeda bagi pengunjung Jungle Coffee Bar, konsep kopi di hutan, di Jalan Pramuka Banjarmasin, samping Red Pool Billiar.

"Dengan ngopi di hutan, maka akan lebih santai menyeruput kopi. Malam Minggu, cukup banyak anak-anak muda nongkrong dan ngopi d Jungle Coffee Barr," kata Reniere Gustian Noor, owner Jungle Coffee Bar, Sabtu (22/4/17).

Menurut Reniere, konsep dari kafe Jungle Coffee Bar ini adalah jungle atau hutan. Di kafe, pengunjung bisa ngopi dan ada barnya serta pengunjung bisa secara live atau langsung melihat bagaimana proses membuat kopi.

"Yang jelas, pengunjung dari Jungle Coffee Bar bisa duduk-duduk santai tenang karena suasanya di kafe ini benar-benar hutan," kata Reniere.

Ditambahannya, varian kopi di Jungle Coffee Bar sangat banyak dan kopi yang diproses itu benar-benar kopi segar atau fresh.

Pengunjung bisa memilih varian kopi yang disukai seperti Toraja Sapan, Mandaling, Java Arabica, Java Robusta, Kopi Nusantara, Kopi Internasional, Itipia dan Geizha.

"Semua jenis kopi di Jungle Coffee Bar itu tersedia," ujar Reniere.

Lebih lanjut Reniere menyatakan Jungle Coffee untuk sementara buka mulai Jumat, Sabtu dan Minggu pukul 15:00 Wita sampai pukul 23:00 Wita malam. Dan ke depannya, Jungle Coffee Bar akan buka melayani pengunjung setiap hari.

Dijelaskannya, untuk menu-menu makanan ringan dan berat juga ada di Jungle Coffee Bar, seperti Jungle Platter, sausages party, Indo Lumpia, Cordon Bleu, Baked Marakoni, Brazillian Pudding, dan Mamas Bread Pudding.
"Berbagai minuman kopi dan non kopi juga tersedia," ujarnya.

Untuk non kopi seperti, Greentea Latte, Red Velvet Latte, Red Velvet Blended, Jungle Mango Shaked serta Gorilla Punch.Lebih lanjut Reniere memastikan Jungle Coffee Bar bisa memberikan konsep yang baru bahwa ngopi itu tak selamananya harus di kota. Masyarakat bisa ngopi di hutan dan pengunjung bisa lebih nikmat untuk ngopi.

"Selain indoor juga ada ruangan outdoor. Kadang pengunjung sambil ngopi, bisa melihat biawak lewat sehingga menambah sensasi benar-benar terasa di hutan," kata Reniere.

Ditambahkannya, jika pengunjung melongok ke samping, maka pemadangannya benar-benar hutan dan alami. Suasana ngopi benar-benar di hutan itu tak ditemui di kafe-kafe lainnya di Kota Banjarmasin.

"Dan harga menu-menu, mimuman serta kopi sangat terjangkau. Kalangan mahasiswa dan pelajar juga sangat suka nongkrong di Jungle Coffee Bar," ujarnya.

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help