Waw, Tom Cruise Alami Kecelakaan Saat Tumpangi BMW R nineT Scrambler

Aktor kondang Tom Cruise mengalami kecelakaan saat mengendarai BMW R nineT Scrambler. Eits, tapi bagi Anda para penggemarnya jangan bersedih dulu.

Waw, Tom Cruise Alami Kecelakaan Saat Tumpangi BMW R nineT Scrambler
Ist
Salah satu adegan tabrakan Tom Cruise di film terbarunya Mission Impossible 6 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aktor kondang Tom Cruise mengalami kecelakaan saat mengendarai BMW R nineT Scrambler. Eits, tapi bagi Anda para penggemarnya jangan bersedih dulu.

Sebab ini hanya merupakan salah satu syuting adegan dari film terbaru aktor berusia 54 tahun, berjudul Mission Impossible 6 yang memang sedang diproduksi.

Dari gambar yang dipublikasikan Morebikes, Cruise terlihat mengendarai BMW R nineT Scrambler pada sebuah jalan raya di Paris, sebelum menabrak sisi mobil.

Potongan gambar dari Paris ini sekaligus jadi penanda dimulainya produksi film Mission Impossible 6. Film ini kabarnya akan dirilis pada 27 Juli 2018.

Mission Impossible sendiri merupakan franchise film Amerika Serikat yang dirilis pertama kali pada tahun 1996. Film ini diangkat dari serial TV Mission Impossible.

Seri terakhir film Mission Impossible dirilis pada akhir 2015 lalu. Kala itu BMW S1000RR hadir sebagai tunggangan resmi di film yang penuh aksi kejar-kejaran ini.

Melanjutkan kebintangan BMW S1000RR, BMW R nineT Scrambler didapuk sebagai kendaraan motor resmi di film Mission Impossible 6.

Sekadar informasi, BMW R nineT Scrambler mengusung mesin boxer 1.170 cc, berpendingin udara, dengan tenaga dan torsi besar.

Mesin flat twin ini bisa menghasilkan power puncak 110 dk di 7.750 rpm dan torsi maksimum 116 Nm pada 6.600 rpm.

Di pasar Indonesia, BMW R nineT Scrambler dibanderol dengan harga Rp 620 juta Off The Road Jakarta. (Otomotif.net)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help