Berita HSU

Seorang Bocah di Desa Bitin ini Ditemukan Tewas Mengambang Depan Rumahnya

Warga Desa Bitin Kecamatan Danau Panggang dikejutkan dengan penemuan mayat seorang bocah laki-laki di sungai desa setempat.

Seorang Bocah di Desa Bitin ini Ditemukan Tewas Mengambang Depan Rumahnya
BANJARMASINPOST.CO.ID/RENI KURNIAWATI
Lokasi temuan mayat korban tenggelam, bocah Rafik, di depan rumahnya.jpg 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Warga Desa Bitin Kecamatan Danau Panggang dikejutkan dengan penemuan mayat yang tak jauh dari pemukiman warga setempat.

Intan (35) adalah saksi yang melihat mayat Rafik Rahman (10) tengah mengambang tertelungkup di depan rumah korban sendiri, Minggu (23/4/2017).

Intan yang tengah mengobrol langsung berteriak hingga mengejutkan saksi lain. Akhirnya jasad korban langsung dibawa ke RSUD Pambalah Batung untuk dilakukan visum.

Menurut Kesaksian Niah (30) ibu korban Rafik berpamitan keluar rumah pada Sabtu siang namun tak kunjung pulang hingga malam hari. Keluarga juga sempat panik dan mencari korban namun tak kunjung ditemukan.

Kapolsek Danau Panggang Ipda Samsudi mengatakan pihaknya telah berkomunikasi dengan anggota keluarga.

"Kondisi korban saat meninggalkan rumah tidak sedang ada masalah, kemungkinan sementara korban tergelincir dan jatuh ke sungai hingga tenggelam, keluarga korban menolak untuk di otopsi," ujarnya.

Ipda Samsudi mengimbau kepada seluruh warga Kecamatan Danau Panggang khususnya agar lebih berhati-hati dalam mengawasi buah hati mereka. Terlebih Desa Danau Panggang sendiri banyak memiliki daerah rawa yang cukup dalam terlebih saat musim penghujan.

"Anak anak juga bisa dibekali dengan kemampuan berenang, namun tetap dalam pengawasan," ujarnya. Reni

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved