BanjarmasinPost/

Anies Sandi Pimpin Jakarta

Anies Belum Berencana Temui Partai Pendukung Ahok

Pekan lalu saat menemui Ahok di Balai Kota, Anies menyampaikan niatannya melakukan rekonsiliasi antar-pendukung

Anies Belum Berencana Temui Partai Pendukung Ahok
kontan
Anies dan Sandi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih enggan menjawab apakah akan menemui petinggi partai politik pengusung calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama- Djarot Saiful Hidayat. Ini yang disebut sebagai bagian dari rekonsiliasi antar-pendukung.

Pekan lalu saat menemui Ahok di Balai Kota, Anies menyampaikan niatannya melakukan rekonsiliasi antar-pendukung untuk kembali mempersatukan warga Jakarta yang berbeda pilihan politik.

Namun, Anies tidak menyebutkan secara jelas apakah rekonsiliasi juga akan dilakukan dengan mendatangi petinggi parpol pengusung Ahok- Djarot.

"Nanti pelan-pelan semuanya. Saya enggak mau ada komitmen sekarang, pokoknya kami silaturahmi dengan semuannya, Insya Allah," ujar Anies saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/4).

Saat pertemuan dengan Ahok, Anies menjelaskan, rekonsiliasi dilakukan guna mempersatukan kembali masyarakat yang sempat berbeda pilihan dukungan saat Pilkada DKI Jakarta berlangsung.

"Semua adalah warga Jakarta yang kemarin sudah selesai. Kami mulai babak baru," ujar Anies.

Rekonsiliasi dilakukan usai hasil quick count dari sejumlah lembaga survei mengunggulkan Anies-Sandiaga Uno dari Ahok- Djarot Saiful Hidayat pada Pilkada DKI Jakarta.

(David Oliver)

Editor: Didik Trio
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help