BanjarmasinPost/

Pertamina Gelar Promo Bright Gas Hari Kartini, Diskon Harga Tabung Gas Rp 70 Ribu

Program Promo Bright Gas Hari Kartini ini digelar sejak Jumat (21/4) hingga Rabu (26/4) dilaksanakan di beberapa titik khusus yang sudah ditetapkan.

Pertamina Gelar Promo Bright Gas Hari Kartini, Diskon Harga Tabung Gas Rp 70 Ribu
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
TUKAR TABUNG- Program Promo Bright Gas Hari Kartini ini digelar sejak Jumat (21/4) hingga Rabu (26/4) ini dilaksanakan di beberapa titik khusus yang sudah ditetapkan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Program Promo Bright Gas Hari Kartini ini digelar sejak Jumat (21/4) hingga Rabu (26/4) ini dilaksanakan di beberapa titik khusus yang sudah ditetapkan.

Di Banjarmasin, titik-titik promo berada di Lapangan Pasar Perumnas Kayutangi, Indomaret Komplek HKSN Permai, Jalan Lambung Mangkurat nomor 64 dan Jalan Pembangunan II nomor 3 Banjarmasin. Sedangkan di Banjarbaru di Jalan Panglima Batur Timur.

Dalam program ini, masyarakat dapat membeli perdana tabung Bright Gas beserta isi, menukarkan dua tabung 3 kilogramnya dengan Bright Gas 5,5 kilogram dan isi ulang Bright Gas 5,5 kilogram yang semuanya dengan harga promo.

Pembelian perdana Bright Gas 5,5 kilogram beserta isinya yang pada harga normal berkisar 320 ribu rupiah, selama promo ini hanya sebesar 250 ribu rupiah.

Penukaran dua tabung kosong Elpiji 3 kilogram untuk Bright Gas 5,5 kilogram beserta isinya yaitu 104 ribu, selama promo ini hanya sebesar 50 ribu rupiah.

Sedangkan isi ulang Bright Gas 5,5 kilogram 62 ribu rupiah pada hari normal, selama promo ini masyarakat hanya perlu membayar 50 ribu rupiah.

Tidak hanya dengan harga promo yang lebih murah, namun masyarakat yang membeli perdana atau menukarkan dua tabung Elpiji 3 kilogramnya ke Bright Gas 5,5 kilogram berhak mengikuti undian berhadiah dari program ini.

Hadiah berupa I Phone 7, Samsung Note 5, Panci Presto ISA dan hadiah menarik lainnya.

"Program ini selain untuk lebih memasyarakatkan produk Bright Gas 5,5 kilogram tapi juga merupakan bentuk dukungan kita terhadap pemerintah, agar Elpiji bersubsidi lebih tepat sasaran," terang Aditya Agung Andrawina Sales Executive Elpiji wilayah Kalsel. (Achmad Maudhody)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help