Berita Banjarbaru

Tenda Megah, panggung Iriana dilengkapi Mimbar Kepresidenan

Dari pantauan suasana di Lapangan Murjani hingga pukul 22.00 WITA, persiapan di lokasi utama itu makin digeber.

Tenda Megah, panggung Iriana dilengkapi Mimbar Kepresidenan
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Tenda Menyambut Ibu Negara di Lapangan Murdjani Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Wakil ibu negera Mufidah Jusuf Kalla Selasa (25/4) berada di Banjarbaru. Dari pantauan suasana di Lapangan Murjani hingga pukul 22.00 WITA, persiapan di lokasi utama itu makin digeber.

Ratusan Kursi untuk tamu undangan sudah ditata rapi, tampak mewah tenda raksasa memanjang itu dihias dengan kain merah putih. Di bagian belakang tenda dipasang ucapan selamat datang lengkap dengan foto gubernur Kalsel Sahbirin Noor beserta istri juga wakil gubernur Rudy Resnawan bersama istri.

Dari pantauan tenda utama terbagi bagian, bagian depan untuk tamu undangan vVIP, bagian tengah ada semacam panggung mini khusus untuk awak media baik cetak maupun elektronik.

Panggung utama pun sudah siap dilengkapi dengan mimbar khusus kepresidenan, mimbar khusus yang mirip dengan mimbar ketika Presiden Jokowi menyampaikan pidato kenegaraan.
segala Kegiatan persiapan di tenda utama tak pernah lepas dari pantauan dan pengamanan pihak Paspamres .

"Ini menyangkut Kegiatan VVIP, ada beberapa hal tentunya harus dikomunikasikan , semua harus terdaftar. Protokoler sudah diatur , dibagi, betul betul ditata," ucap Kapendam VI/Mulawarman Kolonel inf Subagiyo kepada BPost online, Senin (24/4/2017). (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help