Dorong Transaksi, Bank Mandiri Gandeng Kedai-kedai Kopi Lewat Program Coffiesta

Program ini dimaksudkan untuk mendorong peningkatan transaksi kartu debit dan kredit Mandiri serta Mandiri e-Cash.

Dorong Transaksi, Bank Mandiri Gandeng Kedai-kedai Kopi Lewat Program Coffiesta
(KOMPAS.com/SAKINA SETIAWAN)
Mandiri e-Cash (KOMPAS.com/SAKINA SETIAWAN) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menggelar program Coffiesta dengan menggandeng berbagai kedai kopi. Program ini dimaksudkan untuk mendorong peningkatan transaksi kartu debit dan kredit Mandiri serta Mandiri e-Cash.

Tahun ini, Coffiesta akan digelar di Yogyakarta, Surabaya dan Medan serta puncaknya akan digelar Jakarta Coffee Week 2017. Di Yogyakarta, Coffiesta digelar bersamaan dengan penyelenggaraan Mandiri Jogja Marathon.

Menurut Senior Vice President Consumer Deposits Bank Mandiri Trilaksito Singgih, kerja sama dengan berbagai merchant kopi populer dan paling digemari ini dapat mendorong bertransaksi dengan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri serta menggunakan Mandiri e-Cash.

Dalam program Coffiesta ini nasabah mendapatkan promo ngopi hemat hingga 50 persen dengan fiestapoin atau diskon cash back 50 persen dengan mandiri e-cash. Promo ini berlaku hingga akhir Juni 2017.

“Kami berharap, Program Coffiesta ini dapat terus meningkatkan jumlah transaksi dan penukaran fiestapoin (redeem) yang telah mencapai Rp 230 miliar pada Januari-Maret 2017 dari jumlah pengguna aktif lebih dari 3,6 juta nasabah. Nilai tersebut meningkat 68,4 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya,” kata Singgih dalam keterangan resminya, Senin (24/4/2017).

Saat ini, Bank Mandiri telah menerbitkan lebih dari 14,3 juta kartu debit dan 4,3 juta kartu kredit. Adapun frekuensi transaksi finansial kartu debit Bank Mandiri pada periode Januari hingga Maret 2017 mencapai 22,2 juta transaksi dengan nilai Rp 15,7 triliun.

Adapun frekuensi transaksi finansial kartu kredit Bank Mandiri pada tiga bulan pertama 2017 mencapai 9,5 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 7,5 triliun. (KOMPAS.com)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved