Berita Internasional

Langka, Wanita ini Bisa Mengingat Detail Kejadian Dialami Sejak Bayi

Benar-benar langka. Wanita ini mengingat segalanya. Sejak balita hingga sekarang tidak ada detil masa lalu yang lolos dari ingatannya.

Langka, Wanita ini Bisa Mengingat Detail Kejadian Dialami Sejak Bayi
(Facebook/Rebecca Sharrock)
Rebecca Sharrock bisa mengingat setiap detail kejadian yang dialami seumur hidupnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Benar-benar langka. Wanita ini mengingat segalanya. Sejak balita hingga sekarang tidak ada detil masa lalu yang lolos dari ingatannya.

Wanita bernama Rebecca Sharrock ini memiliki daya ingat super, bisa mengingat semuanya termasuk 'gaun satin gatal' yang dikenakannya pada hari ulang tahunnya yang pertama.

Kondisi ini hanya mempengaruhi sekitar 80 orang di seluruh dunia.

Dalam sebuah unggahan blog baru-baru ini, Rebecca menulis apa yang ia ingat di hari ulang tahun pertamanya.

"Pada hari ulang tahun pertama saya, ketika saya belum tahu apa-apa, yang saya tahu adalah bahwa ibu memakaikan saya dengan pakaian satin gatal, dan saya menangis," tulis Rebecca.

"Meskipun saya diberi tahu bahwa ini adalah hari istimewa saya dan banyak orang datang menemui saya, aku masih belum mengerti tapi akhirnya berhenti menangis."

"Hari itu orang tua saya juga memberi saya mainan mewah Minnie Mouse, yang wajahnya membuat saya ketakutan, meski saya tidak dapat mengatakan hal ini. Yang bisa saya lakukan hanyalah menangis dan mendorongnya setiap kali melihatnya."

"Memang benar bahwa saya adalah satu dari sekitar 60 orang di dunia yang diidentifikasi memiliki ingatan yang sangat tidak biasa yang disebut HSAM. Hal ini membuat saya tidak dapat melupakan setiap hari dalam hidup saya, dan saya juga terus menghidupkan kembali masa lalu saya (secara emosional) dengan detail yang jelas."

"Namun kami yang memiliki HSAM tidak sendirian dengan kenangan saat kita berusia di bawah empat tahun."

"Sebenarnya sebagian besar orang yang saya temui juga memiliki kenangan tersendiri saat mereka menyambut saudara kandung ke keluarga mereka sebagai balita, serta perayaan ulang tahun dan perayaan Natal awal."

Halaman
12
Editor: Syaiful Akhyar
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help