Berita Banjarmasin

PHRI Perkenalkan Destinasi Wisata di Kalsel

Ketua PHRI Kalsel, Dodot Wahyudin mengatakan, Rakernas PHRI Ini merupakan inisiasi dari Tiga Kota Banjar menjadi Kota MICE.

PHRI Perkenalkan Destinasi Wisata di Kalsel
istimewa via banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Turis asing berkunjung ke objek wisata Pasar Terapung di Kalimantan Selatan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Golden Tulip Galaxy Hotel Banjarmasin pada 25 sampai 27 April 2017.

Rakernas kali ini mengangkat tema "Bersama PHRI Kita Sukseskan Visit Wonderful Indonesia 2018".

Ketua PHRI Kalsel, Dodot Wahyudin mengatakan, Rakernas PHRI Ini merupakan inisiasi dari Tiga Kota Banjar menjadi Kota MICE.

"Rakernas PHRI ini juga untuk memperkenalkan Banjarmasin dan destinasi wisatanya. Pertumbuhan hotel cukup tinggi di Kalsel ini dapat diimbangi dengan banyak event dilaksanakan di sini," katanya.

Menurutnya, dengan seringnya event-event bertaraf nasional digelar di Kota Seribu Sungai ini, maka dengan sendirinya tingkat akupansi hotel akan makin tinggi.

Perkembangan wisatapun akan lebih baik, begitu juga pengelolan destinasi wisata akan terangsang pembenahannya. Infrastruktur juga diharap akan lebih bagus, dan yang tidak kalah pentingnya adalah menumbuhkan kesadaran wisata bagi masyarakat terutama di sekitar destinasi wisata.

Rakernas PHRI rencananya akan dihadiri anggota PHRI seluruh Indonesia. Rencananya menghadirkan narasumber, Menteri Kepariwisataan, Menteri Perhubungan dan Kapolri.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved