Pop! Hotel Populerkan Wisata Kota Banjarmasin

Wisata di Banjarmasin banyak dan perlu terus disosialisasikan berbagai pihak. Sebab itu Pop! Hotel berinisiatif mempopulerkan wisata yang ada di kota

Pop! Hotel Populerkan Wisata Kota Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/salmah
Manajemen Pop! Hotel saat bersilaturahmi dengan Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG Rusdi Effendi AR. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Wisata di Kota Banjarmasin banyak dan perlu terus disosialisasikan berbagai pihak. Sebab itu Pop! Hotel berinisiatif mempopulerkan wisata yang ada di kota ini.

Reza Firdaus, Manager Hotel dan Jaya Wardana Sales Executive Pop! Hotel saat berkunjung ke BPost Group, Selasa (25/4), memaparkan, salah satu bentuk sosialisasi adalah dengan memajang foto-foto destinasi wisata.

Sebagai rangkaian grand opening Pop! Hotel digelar juga media trip yaitu mengajak awak media nasional, lokal dan blogger untuk mengujungi sejumlah obyek wisata.

"Melalui media trip kita mengeksplor obyek wisata dan kesenian serta kerajinan," jelasnya seraya mengatakan opening digelar Rabu (26/4).

Selain itu pula Pop! Hotel mendukung go green dengan menyediakan pemisahan tempat sampah di koridor, sehingga antara sampah kering, basah, daur ulang dapat terpisah.

Pemimpin Umum BPost Group HG (P) Rusdi Effendi AR berpesan, kehadiran Pop! Hotel di Kota Banjarmasin sangat bagus, dapat memberikan pilihan untuk tempat menginap.

"Bersainglah dengan sehat. Berikan pelayanan terbaik pada tamu," pesannya. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved