Otomotif

Skutik Vespa Tampil Sporty Digandrungi Wanita

Kehadiran Vespa gaya baru dengan mesin matic sangat direspon pasar. Beberapa tipe modelnya sudah sangat modern dan sporty.

Skutik Vespa Tampil Sporty Digandrungi Wanita
net
vespa sprint piaggio 3

BANJARMASINPOST.CO.ID - Motor matic (skutik) kendaraan yang simpel dikendarai, cukup putar grip gas tanpa perlu memindah tuas gigi. Kendaraan jenis ini menjadi tunggangan kegemaran para wanita. Apalagi didukung beberapa varian yang memang didesain memudahkan wanita mengendarai.

Pabrikan skutik Jepang pun memahami kebutuhan wanita, sehingga beberapa merk macam Honda, Yamaha, Suzuki masing-masing punya skutik yang didesain menyesuaikan dengan fisik wanita dan kebutuhannya.

Di tengah maraknya skutik Jepang, pemain lama skuter juga kembali bangkit untuk bersaing. Tak lain adalah Piaggio, merek asal pabrikan Italia ini, sejak dulu konsen memproduksi skuter, ikonnya adalah Vespa.

Anton Triono, Branch Manager Dealer Resmi Piaggio Vespa Kalsel-Teng, memaparkan, kehadiran Vespa gaya baru dengan mesin matic sangat direspon pasar.

"Nama Vespa sudah lama dikenal dan melegenda. Ini yang jadi daya tarik, tatkala 2011 muncul dengan mesin matic, responnya bagus, penjualan ribuan unit untuk wilayah Kalselteng," jelasnya.

Menurutnya, berbeda dengan motor matic Jepang. Vespa yang dipasarkan dengan beberapa tipe itu modelnya sudah sangat modern dan sporty.

"Bahan bodi tidak sembarangan. Bukan plat biasa atau plat kaleng, tapi plat titanium," ujarnya.

Dari beberapa tipe yang ditawarkan, sangat pas untuk perempuan dan ternyata memang disukai adalah Vespa tipe Primavera.

"Tampilannya high. Stylenya wah. Pastinya segmen berbeda dengan merk lain. Memakai skutik Vespa memberikan kesan tersendiri bagi wanita," tandasnya. (dea)

Penulis: Salmah
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved