Metro Banjar Edisi Cetak

Alfi Nekat, Pakai Moge Curian untuk Menjambret

Honda CBR, yang dipakai saat menjambret, boleh dibilang menjadi kunci sukses Alfi.

Alfi Nekat, Pakai Moge Curian untuk Menjambret
Istimewa
Metro Banjar edisi Rabu (26/4/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Jambret bermotor gede (moge) kena batunya. Buruan 'Macan' Polres Banjarbaru ini, Alfian Noor alias Alfi, berhasil ditangkap di kawasan Jalan Peramuan Kecamatan Landasanulin Kota Banjarbaru, Senin (24/4) sekitar pukul 19.30 Wita.

Honda CBR, yang dipakai saat menjambret, boleh dibilang menjadi kunci sukses Alfi. Usai mengejai korbannya, pemuda 22 tahun ini dengan mudah melarikan diri. Kalau pun dikejar, si pengejar akan kehilangan jejak.

Setidaknya sudah tiga kali Alfi sukses merampas barang berharga milik korbannya. Aksi itu dilakukan Alfi di kawasan Jalan Trikora atau tepatnya di Masjid Agung Munawarrah, Jalan A Yani atau depan Pabrik Coca Cola, Landasanulin, dan Bundaran Palm Trikora Banjarbaru.

Lantaran aksinya yang sudah meresahkan warga itu, ‘Macan' Polres Banjarbaru memasukan Alfi dalam daftar perburuan. Senin (24/4) sekitar pukul 19.30 Wita, warga Desa Amawang Kecamatan Pantai Batung Kabupaten HSS tersebut diringkus Buser Polres Banjarbaru di kawasan Jalan Peramuan Kecamatan Landasanulin Kota Banjarbaru.

Kepada polisi, Alfi mengaku saat melancarkan aksinya dia terlebih dahulu mengikuti korbannya. Merasa situasi dan kondisi sudah aman, dia memepet sepeda motor korban dan kemudian menarik tas korbannya. "Hingga saat ini saya sudah tiga kali menjambret," ujarnya.

Tidak hanya menjambret, Alfi juga ahli mencuri sepeda motor. Salah hasil motor curiannya adalah moge berjenis Honda CBR merah, yang biasa digunakannya saat menjambret.

Selengkapnya baca harian Metro Banjar, Rabu (26/4/2017), atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id/metro

Metro Banjar edisi Rabu (26/4/2017)
Metro Banjar edisi Rabu (26/4/2017) (istimewa)
Editor: Didik Trio
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help