Di depan Wapres JK, Rektor UMP Minta Dispensasi Pembukaan Fakultas Kedokteran

Dikatakan, kegiatan rakernas dan semiloka yang digelar dalan rangka pemetaan kualitas perguruan tinggi islam swasta se Indonesia.

Di depan Wapres JK, Rektor UMP Minta Dispensasi Pembukaan Fakultas Kedokteran
tribunkalteng.com/faturahman
Rektor Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Bulkani 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Rektor Universitas Muhammadiyah Palangkaraya Kalimantan Tengah, Bulkani, saat kegiatan rakernas dan Semiloka Internasional di Kampus Universitas Muhanmadiyah Palangkaraya, Kalteng, Rabu (26/4/2017) mengatakan pihaknya akan membuka Fakuktas Kedokteran.

Dikatakan, kegiatan rakernas dan semiloka yang digelar dalan rangka pemetaan kualitas perguruan tinggi islam swasta se Indonesia.  Rakernas dan Semiloka Internasional di Kampus Universitas Muhanmadiyah Palangkaraya, Kalteng, juga dihadiri Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

Menurut dia, salah satu yang akan dilakukan UMP adalah mengusulkan pembukaan fakultas kedokteran dikampus dua UMP.  Kegiatan ini dibuka mulai tanggal 26-27 April 2017 mendatang.

Dia mengatakan, saat ini memang sedang ada moratorium untuk pembukaan fakuktas Kedokteran."Tetapi kami meminta dispensasi agar usulan untuk membuka FK bisa diwujudkan," ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved