Berita Banjarmasin

Tahun Ini, Poliban Bakal Menerima 1.000 Lebih Mahasiswa Baru

Penerimaan calon mahasiswa baru jalur Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) Poliban tahun akademik 2017/2018 sudah dibuka sejak 17 April

Tahun Ini, Poliban Bakal Menerima 1.000 Lebih Mahasiswa Baru
Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Fajeri Haika
Suasana kampus Poliban 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) akan menerima calon mahasiswa baru kurang lebih 1.000 orang, Rabu (26/4/2017).

Hal itu dikatakan Ketua Program Studi Administrasi Bisnis, Rudy Haryanto.
"Kami belum bisa memastikan, total calon mahasiswa baru yang akan bergabung di kampus ini. Yang jelas kami memperkirakan kurang lebih 1.000 orang bahkan lebih," ujarnya.

Penerimaan calon mahasiswa baru jalur Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) Poliban tahun akademik 2017/2018 sudah dibuka sejak 17 April dan berakhir 18 Mei 2017.

Pendaftaran bisa melalui umpn.poliban.ac.id atau langsung mengunjungi Poliban di Jalan Brigjen H Hasan Basri Komplek Universitas Lambung Mangkurat Kayu Tangi Banjarmasin. Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya.

Lokasi tes akan dilaksanakan di Politeknik Negeri Banjarmasin pada 20 Mei 2017.

Calon mahasiswa baru juga bisa mengakses www.poliban.ac.id atau poliban.ac.id, website itu untuk calon mahasiswa baru yang ingin mengetahui tentang Politeknik Banjarmasin, Organisasi, Akademik dan Fasilitas. (Banjarmasinpost.co.id/Muhammad Fajeri Haika)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved