Berita Tapin

Bupati Tapin Ingin Tiap Desa Beli Mesin Pemadam

Menurut Bupati HM Arifin Arpan intruksi saya ini sudah sejak setahun lalu, alhamdulillah beberapa desa sudah memiliki mesin pemadam kebakaran tersebut

Bupati Tapin Ingin Tiap Desa Beli Mesin Pemadam
ibrahim ashabirin
Bupati Tapin HM Arifin Arpan di acara apel besar BPBD Tapin dalam rangka memperingati hari kesiapsiagaan bencana nasional, Kamis (27/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - "Saya intruksikan setiap desa memiliki mesin pemadam kebakaran," ucap Bupati Tapin HM Arifin Arpan di acara apel besar BPBD Tapin dalam rangka memperingati hari kesiapsiagaan bencana nasional, Kamis (27/4/2017).

Menurut Bupati HM Arifin Arpan intruksi saya ini sudah sejak setahun lalu, alhamdulillah beberapa desa sudah memiliki mesin pemadam kebakaran tersebut.

Sekarang setiap desa ada dana desa dari pusat dan daerah, sisihkan saja dana itu untuk membeli mesin pemadam kebakaran, jelas bupati.

Kalau setiap desa ada mesin pemadam kebakaran, maka kalau ada kebakaran, cepat dipadamkan, jelas bupati.

Pada acara hari kesiapsiagaan nasional itu, Bupati Tapin HM Arifin Arpan, Wabup Tapin Sufian Noor dan muspida menekan tombol sirine yang diikuti belasan mobil pemadam kebakaran. (Him)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved