Berita Internasional

Mengerikan, Pria ini Mengeluarkan Pistol Tembak Kepalanya Sendiri, Kejadian Tayang Live di Facebook

Seorang pria, James M Jeffrey dari Robertsdale, Alabama menyiarkan dirinya sembari mengeluarkan pistol dan tembak diri

Mengerikan, Pria ini Mengeluarkan Pistol Tembak Kepalanya Sendiri, Kejadian Tayang Live di Facebook
Thesun
Pria ini lakukan aksi nekat tembak diri, menembakkan pistol ke kepalanya, ditayangkan live streaming melalui akun Facebooknya

BANJARMASINPOST.CO.ID - Lagi, live streaming facebook kembali digunakan untuk ajang menayangkan kejadian mengerikan dari penggunanya.

Seorang pria, James M Jeffrey dari Robertsdale, Alabama menyiarkan dirinya sembari mengeluarkan pistol dan tembak diri, meletuskan pistol menembak kepalanya sendiri.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian oleh akun lain yang melihat kejadian mengerikan tersebut secara live.

Para pemilik akun mengaku hal tersebut adalah hal paling mengerikan, melihat pria berusia 49 tahun tersebut mengakhiri hidupnya.

Diketahui kejadian mengerikan ini adalah kejadian ketiga yang ditayangkan facebook dan ditonton seluruh penggunanya di seluruh dunia.

Pihak kepolisian yang menuju rumahnya pukul 11 malam pada Selasa lalu usai 2 jam video live yang mengerikan tersebut tayang.

Polisi melaporkan video live tersebut sudah 1000 kali tayang dalam dua jam.

Dalam video tersebut, Jeffrey mengaku aksi gilanya dipicu karena perpisahan dengan pacarnya.

"Ini kejadian pertama bagi kami," kata Wakil Sherrif, Baldwin County Anthony Lowery kepada USA today.

"Saya harap hal ini tidak menjadi tren di masyarakat. Aksi bunuh diri yang disaksikan orang lain", ujarnya seperti dilansir The Sun.

Facebook belum memberikan keterangan mengenai insiden tersebut. Namun kabarnya perusahaan tersebut mencari alat untuk mencegah tayangan bunuh diri secara live di media sosial tersebut.

"Kami memiliki banyak pekerjaan dan akan terus berupaya mencegah tragedi seperti ini terjadi", kata CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Sebelumnya, pemilik akun facebook dikagetkan dengan tayangan pria Thailand yang juga melakukan aksi bunuh diri sebelum membunuh putrinya yang juga ditayangkan live.

Penulis: Restudia
Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help