Online Sembari Jualan Sabu di Warnet, Mantan Residivis Perampokan Dibekuk

Pelaku atas nama Roni Aryadi alias Roni Itik (38), diamankan karena terlibat dalam jaringan peredaran narkoba, oleh Satreskoba Polresta Samarinda.

Online Sembari Jualan Sabu di Warnet, Mantan Residivis Perampokan Dibekuk
TRIBUN KALTIM/CHRISTOPER DESMAWANGGA
Roni Itik (bertato) bersama pelaku lainnya, saat berada di ruangan lidik Satreskoba Polresta Samarinda, Jumat (28/4/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMARINDA - Seorang residivis kasus perampokan, alih pekerjaan menjadi penjual narkoba dan juga pemain judi online.

Namun, pelaku atas nama Roni Aryadi alias Roni Itik (38), diamankan karena terlibat dalam jaringan peredaran narkoba, oleh Satreskoba Polresta Samarinda.

Pria bertato itu diamankan pada Kamis (28/4/2017) kemarin, sekitar pukul 16.30 Wita, di salah satu warnet di Jalan Rajawali. Saat diamankan, pelaku tengah bermain judi sabung ayam secara online.

Namun, saat itu pelaku juga membawa 1 poket sabu seberat 2,00 gram, yang disimpannya di saku celana.

Selain mengamankan barang bukti sabu, petugas juga mengamankan uang tunai Rp 550 ribu, dan alat isap sabu di kediaman pelaku, saat petugas menggiring yang bersangkutan ke rumahnya untuk dilakukan pengembangan.

"Lagi sial saja saya, biasanya saya tidak pernah bawa sabu keluar rumah. Saya memang saat itu hendak online saja, main sabung ayam, tiba ada orang mendekat, yang ternyata polisi, lalu bawa saya ke rumah," ungkapnya pasrah, Jumat (28/4/2017).

Sementara itu, Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat, tentang kerapnya pelaku datang ke warnet tersebut, untuk melakukan transaksi narkoba.

"Saat kita amankan memang tengah di depan komputer, tapi sesuai dengan laporan yang kami terima, pelaku ini kerap jualan di warnet itu, dan benar di saku celananya ada sabu," ungkapnya. (Tribunkaltim.co)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved