Putri Kalsel Siap-siap Ikut Ajang Putri Indonesia 2017

Mantan anggota pasukan pengibar bendera pustaka (Paskibraka) tingkat Kalsel 2014 ini pun sejak jauh hari mempersiapkan diri ikut audisi bergengsi ini.

Putri Kalsel Siap-siap Ikut Ajang Putri Indonesia 2017
istimwa
Putri Intan Kasela 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keberhasilan, Suci Hastini meraih gelar Putri Favorit di Pemilih Indonesia 2017, ikut memacu semangat model Banua lainnya, Putri Intan Kasela untuk mengikuti ajang serupa.

Mantan anggota pasukan pengibar bendera pustaka (Paskibraka) tingkat Kalsel 2014 ini pun sejak jauh hari mempersiapkan diri ikut audisi bergengsi ini.

"Rencana sih ingin ikut, tentunya audisi dulu kan dan sejak kini sudah melakukan persiapan," ujar Galuh kelahiran Martapura,10 Desember 1997 ini.

Putri pun siap nanti bakal ke Jakarta untuk audisi dan dia juga berharap bisa bertemu dengan teman-teman yang lain yang juga ikut audisi nanti.

"Sekaligus bisa kenalan dan langsung berteman sehingga bisa tukar pikiran dan menambah pengalaman," terang dia.

Putri mengaku dia ingin menambah pengalaman di ajang pemilihan Putri berbakat se Tanah Air tersebut. Sekaligus juga ingin melihat langsung kemampuan dia ditingkat nasional.

"Kalau masuk alhamdullilah, kalo gak masuk berarti emang harus ada yang saya perbaiki dan tingkatkan lagi," ujar dia.

Mengenai persiapan, Putri mengaku akan lebih banyak menambah pengetahuan soal budaya Indonesia sekaligus banyak belajar dengan para senior dan alumni PI wakil Kalsel.

Apalagi kini, Putri juga sudah mendapat polesan beberapa pengetahuan soal model dari pelatih model Banua, Rudy Prima.

Sebelum melangkah jauh ke nasional, Putri juga sudah mulai dipercaya ikut event lokal salah satunya mempersiapkan acara di Loksado Hulu Sungai Selatan, 12 Mei 2017 nanti.

"Saya diajak ikut aksi sapta pesoba tang bergabung juga dengan pihak dinas pariwisata provinsi. Kebetulan saya dan team di Rudy Prima dipercayakan untuk menjadi panitia dalam acara tersebut," ujar dia. (*)

Nama : Putri Intan Kasela
Ttl : Martapura,10-Desember19-97
Alamat : jln Trikora Komp Green Tasbih Gang Wukuf 6
Hobi : mendengarkan musik
Nama ortu : Suhanda dan Yasri
Prestasi : Paskibraka tingkat provinsi tahun 2014

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help