Barito Day

Douglas Packer Mengaku Tak Sabar Membela Barito

“Saya datang untuk membantu Barito Putera berprestasi dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga,” ucap Douglas melalui pelatih Jacksen sebagai penerjemah

Douglas Packer Mengaku Tak Sabar Membela Barito
Facebook/Rizky Raihan
Douglas Packer saat berfoto bersama dengan suporter Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Marque Player Barito Putera, Douglas Packer sudah tidak sabar ingin membela Barito Putera. Hal tersebut dia sampaikan saat pengenalan dirinya seusai laga Barito Putera melawan Perseru Serui, Minggu (30/4/2017).

Didampingi Manajer Barito, Hasnuriyadi Sulaiman, dan pelatih Barito, Jacksen F Thiago. Pemain yang berpaspor Italia dan Brasil ini masih belum bisa berbahasa Indonesia, sehingga pelatih Jacksen pun menjadi penerjemahnya.

“Saya datang untuk membantu Barito Putera berprestasi dengan sepenuh hati dan sekuat tenaga,” ucap Douglas melalui pelatih Jacksen sebagai penerjemahnya.

Dia pun kagum dengan sambutan dan dukungan supporter yang fanatic, sehingga dia akan berjuang semaksimal mungkin. Douglas berposisi gelandang ini bisa ditempatkan di gelandang bertahan atau menyerang.

Manajer Barito menyatakan bahwa Marque Player gelandang berusia 30 tahun ini sebagai kado untuk ulang tahun ke-29 Barito Putera. Dia pun menyatakan memerlukan pemain seperti Douglas untuk mengarungi kompetisi Liga. Dirinya pun mengaku bahwa Douglas merupakan usulan dari pelatih Jacksen agar direkrut.

Douglas sendiri menonton pertandingan rekan timnya di tribun, dia pun menyatakan bahwa sepak bola Indonesia dan sepakbola Italia memiliki perbedaan. Sepakbola Italia lebih fokus kepada pertahanan, sedangkan sepakbola Indonesia lebih terbuka dan mengutamakan penyerangan.

“Terima kasih,” ucap Douglas menggunakan bahasa Indonesia menutup konferensi pers pengenalan dirinya. (Banjarmasinpost.co.id/Amirul Mukminin)

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved