Berita Banjarmasin

Nama Menu di Kedai Ini Bikin Ngakak

Meski, harga dibawah standar namun sajian hiburan tidak kalah dengan lainnya yakni ada Live DJ, Nobar acara Olahraga dan Film Box Office dan Free wifi

Nama Menu di Kedai Ini Bikin Ngakak
KONTAN
Penyedia internet 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Bingung malam-malam mau kemana. Ingin nongkrong di kafe tapi dana pas-pasan. Solusinya datang saja ke Kedai.Net di Jalan Pangeran Hidayatullah rumah makan H Fauzan 2 (seberang istana motor).

Di kedai baru ini beragam menu andalan baru dengan harga yang pasti cocok buat kalian semua. Apalagi beraneka menu khusus mie instan ini memiliki nama singkatan yang lucu dan menarik.

Pengelola kedai Fdj Odiz mengaku harga menu di kedai bersahabat. Dengan konsep baru, suasana yang nyaman, santai dan aman pengunjung tidak bakal kehujanan.

Meski, harga dibawah standar namun sajian hiburan tidak kalah dengan lainnya yakni ada Live DJ, Nobar acara Olahraga dan Film Box Office dan Free wifi Indiehome.

"Bayangkan cuma dengan lima ribu kalian sudah bisa duduk santai bareng teman terus menikmati koneksi internet dengan kecepatan 20 Mbps guys," kata dia.
Jadi lanjut dia soal internetan tidak ada kata buffer di kedai ini.

Menariknya kedai ini memiliki menu lucu contohnya menu INTERJUNET Singkatan dari Indomie plus Telur,Keju dan Kornet. Lalu ada INTERNET (Indomie + Telur + Kornet).

Ada juga INTELSA (Indomie + Telur + Sayur), INTEL (Indomie + Telur), INCUPSAYANG (Indomie cuma pake sayur doank) dan INDORASA (Indomie wara sekalinya) juga menu INSTALULANG (Indomie goreng stegh matang lalu digoreng ulang).

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help