Tengah Malam, Rombongan Wakil Wali Kota dan Istri Geruduk Rumah Wali Kota, Ada Apa Ya?

Rombongan massa dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah yang datang bersama istrinya Siti Fatimah.

Tengah Malam, Rombongan Wakil Wali Kota dan Istri Geruduk Rumah Wali Kota, Ada Apa Ya?
banjarmasinpost.co.id/rahmadhani
Istri Wali Kota Banjarmasin Siti Wasilah meniup kue ulang tahun dari Siti Fatimah, istri Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah yang datang tengah malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Suasana gaduh sempat mewarnai Kediaman Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina Minggu (30/4/2017) dinihari.

Sejumlah orang menggeruduk rumah dinas yang terletak di Jalan Dharma Praja Banjarmasin tersebut.

Rombongan massa dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah yang datang bersama istrinya Siti Fatimah.

Rupanya, kedatangan rombongan orang ini adalah untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada istri Wali Kota Banjarmasin Siti Wasilah.

Wakil Wali Kota Hermansyah menyerahkan kue ultah kepada istri Wali Kota Banjarmasin.
Wakil Wali Kota Hermansyah menyerahkan kue ultah kepada istri Wali Kota Banjarmasin. (banjarmasinpost.co.id/rahmadhani)

Ya, Wakil Wali Kota Banjarmasin Hermansyah datang bersama sang istri serta sejumlah pengurus TP PKK Kota Banjarmasin serta sejumlah pejabat Pemko Banjarmasin tersebut untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke-40 Siti Wasilah.

Membawa tiga buah kue ulang tahun spesial lengkap dengan lilin yang telah menyala, rombongan memberikan kejutan spesial buat sang Ketua TP PKK Kota Banjarmasin.

Sambil tersenyum, Siti Wasilah yang didampingi sang suami Ibnu Sina kemudian meniup lilin yang ada dihadapannya, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mereka yang hadir karena telah diberikan kejutan special dihari ulang tahunnya.

“ Terima kasih. Kejutan ini merupakan bentuk perhatian yang diberikan Pemerintah Kota Banjarmasin kepada saya, dan hal ini adalah bagian dari sebuah kebersamaan. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ujar Siti Wasilah.

Suasanapun kian semarak saat melihat Siti Wasilah memotong kue ulang tahunnya dan menyuapkan kue tersebut pada sang suami, Ibnu Sina.

Belum hilang rasa keterkejutannya, tampa dikomando lagu selamat ulang tahun pun berkumandang.

Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarmasin Siti Fatimah yang merupakan istri Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah mengungkapkan, kejutan dihari ulangtahun Siti Wasilah itu memang telah direncanakannya bersama-sama para pengurus TP PKK Kota Banjarmasin.

“Kejutan ini memang sudah direncanakan bersama ibu Sekda Kota Banjarmasin Aneta Olfah Hamli Kursani dan anggota PKK lainnya,” ungkapnya.

Selain kejutan tersebut, wanita ramah dan murah senyum itu juga mendapatkan sebuah bingkisan berupa baju yang diserahkan oleh Aneta Olfah Hamli Kursani. (*)

Penulis: Rahmadhani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved