Berita Banjarmasin

[VIDEO] Inilah Enam Wisudawan Terbaik UIN Antasari Banjarmasin

Sebanyak enam wisudawan wisudawati Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin meraih kelulusan terbaik dari total 440 peserta wisuda.

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebanyak enam wisudawan wisudawati Universitas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin meraih kelulusan terbaik dari total 440 peserta wisuda, Selasa (18/4/2017) pagi.

Enam wisudawan wisudawati terbaik tersebut masing-masing, Ilma Mahdiya di terbaik peringkat I, dari Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Jurusan Perbankan Syariah dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,82. Terbaik II, Muhammad Rajeb Muharja dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Jurusan Pendidikan Matematika dengan IPK 3,74.

terbaik III, Nurhidaya Daud dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam dengan IPK 3,71. Terbaik IV Alamsyah dari Fakultas Ushuluddin dan Humaniora Jurusan Ilmu Al Qur'an dan Tafsir dengan IPK 3,71.

Muhammad Rifqi Fachrian adalah terbaik V dari Pascasarjana (S2) program studi Pendidikan Agama Islam dengan IPK 3,63 dan terbaik VI Dr Noorazmah Hidayati dari Pascasarjana (S3) Program Studi Pendidikan Agama Islam dengan IPK 3,51.

"Saya merasa sangat senang tentunya ya memperoleh hasil pujian dan terpilih sebagai mahasiswi terbaik pertama," kata Ilma Mahdiya.

Ia juga mengatakan selama kuliah proses kelulusan, tentu berjuang sepenuh tenaga dan menguras pikiran, tetapi ia bangga dengan dirinya sendiri karena mendapat peringkat terbaik pertama. (Banjarmasin Post/Muhammad Fajeri Haika)

Editor: Syaiful Akhyar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved